Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Winky Wiryawan Dipercaya Jadi Proyek Perdana Label Baru Sony

Ahad 25 Jul 2021 16:57 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Dalam project perdananya, FloorInc merilis kolaborasi dua produser musik Winky Wiryawan dan Eka Gustiwana.

Dalam project perdananya, FloorInc merilis kolaborasi dua produser musik Winky Wiryawan dan Eka Gustiwana.

Foto: Youtube
Sony Music Entertainment Indonesia mengumumkan sub label baru mereka, FloorInc.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Music Entertainment Indonesia mengumumkan sub label baru mereka, FloorInc. Sub label ini didedikasikan untuk mengembangkan musik Dance dan Electronic.

Dalam project perdananya, FloorInc merilis kolaborasi dua produser musik Winky Wiryawan dan Eka Gustiwana. Lagu berjudul “Summer Tears” dinyanyikan oleh penyanyi asal Lombok, Sorenza Nuryanti.

“Kita mau tunjukan ke calon artis, bahwa Sony Music tak hanya menerima genre yang mereka bayangkan,” ungkap President Director Sony Music Entertainment Indonesia, Muhammad Soufan, dalam peluncuran virtual FloorInc, beberapa waktu lalu.

Sony Music Entertainment Indonesia juga menerima genre musik yang spesifik, tujuannya agar semua orang mau mengirim demonya dengan berbagai genre.

“Dan utamanya membuka peluang untuk bakat semua musisi-musisi Indonesia yang terpendam,” kata pria yang akrab disapa Mannu itu.

Musik Dance dan Electronic sendiri sudah berkontribusi di industri musik Indonesia dengan menelurkan sejumlah artis berbakat, dengan hits populer terutama sejak tahun 1980an.

Sony Music Entertainment Indonesia ingin membawa para musisi Dance dan Electronic melangkah ke level berikutnya, dengan menjadikan FloorInc sebagai rumah bagi mereka.

“FloorInc menerima genre yang tidak selalu mainstream, dan tidak mengarahkan ‘Harus begini nih kalau mau masuk industri’. Mereka tidak begitu, mereka open minded,” ungkap Eka dalam kesempatan yang sama.

Winky pun juga mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Eka yang sangat terkenal dengan “Lathi” bersama Weird Genius, serta Sorenza, penyanyi bertalenta berusia 13 tahun.

“Eka juga terkenal dengan campuran musik tradisionalnya, jangan sampai hilang, dan gue di sini pegang gitar aja, bukan DJ,” ungkap Winky juga dalam kesempatan yang sama.

Dengan lagu perdana di bawah naungan FloorInc ini, diharapkan ke depannya bisa menjadi pembuka peluang baru bmyang menarik untuk saat ini hingga masa mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA