Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Juventus Mulai Besok

Ahad 25 Jul 2021 17:57 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Kontrak Ronaldo di Juventus berlaku hingga Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo diprediksi akan kembali ke Turin hari ini, Ahad (25/7). Ia baru saja menyelesaikan masa liburannya.

Dengan demikian, Ronaldo bisa segera bergabung dengan rekan-rekannya. Sejenak beristirahat, sebelum beraktivitas.

"Ronaldo bakal kembali berlatih pada Senin (26/7) waktu setempat. Dia akan tetap bersama kami," kata Wakil Presiden Bianconeri, Pavel Nedved, dikutip dari Football Italia.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan kapten Portugal itu ramai diperbincangkan. Ia dikabarkan mendekat ke pintu keluar Allianz Stadium.

Sejumlah Raksasa Eropa dikaitkan dengan Ronaldo. Ada Paris Saint Germain, juga Manchester United.

Namun kubu si Nyonya Tua membantah berbagai rumor yang beredar. Klub tersebut optimistis akan terus bekerja sama dengan peraih lima ballon d'Or itu.

"Dia diperkirakan akan mendarat di bandara Caselle  Turin hari ini. Kemudian pada Senin, dia mulai berlatih di Continassa," tambah laporan dari Football Italia.

Ini musim ketiga Ronaldo berkostum Juventus. Sejauh itu, ia tampil dalam 133 laga di berbagai ajang, dan mencetak 101 gol.

Ronaldo merasa sudah mencapai target pribadi selama berseragam si Nyonya Tua. Ia merincikan bagaimana dirinya merasakan semua trofi domestik di Italia.

Secara individu, ia juga pernah menjadi pemain terbaik. Kemudian pencetak gol terbanyak di Serie A.

Kontrak Ronaldo di Juve hingga Juni 2022. Tersisa setahun lagi. Jika bertahan, Juventus diprediksi memperpanjang masa tugas sang bintang. Ini untuk menghindari kepergian CR7 dengan status bebas transfer.

Namun skenario lain juga disiapkan. Bianconeri mengarahkan radar pada sejumlah striker, di antaranya Gabriel Jesus, dan Mauro Icardi, sebagai kandidat pengganti eks Real Madrid itu.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA