Ahad 25 Jul 2021 17:57 WIB

Ronaldo Kembali Berlatih Bersama Juventus Mulai Besok

Kontrak Ronaldo di Juventus berlaku hingga Juni 2022.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/HUGO DELGADO
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo diprediksi akan kembali ke Turin hari ini, Ahad (25/7). Ia baru saja menyelesaikan masa liburannya.

Dengan demikian, Ronaldo bisa segera bergabung dengan rekan-rekannya. Sejenak beristirahat, sebelum beraktivitas.

Baca Juga

"Ronaldo bakal kembali berlatih pada Senin (26/7) waktu setempat. Dia akan tetap bersama kami," kata Wakil Presiden Bianconeri, Pavel Nedved, dikutip dari Football Italia.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan kapten Portugal itu ramai diperbincangkan. Ia dikabarkan mendekat ke pintu keluar Allianz Stadium.

Sejumlah Raksasa Eropa dikaitkan dengan Ronaldo. Ada Paris Saint Germain, juga Manchester United.

Namun kubu si Nyonya Tua membantah berbagai rumor yang beredar. Klub tersebut optimistis akan terus bekerja sama dengan peraih lima ballon d'Or itu.

"Dia diperkirakan akan mendarat di bandara Caselle  Turin hari ini. Kemudian pada Senin, dia mulai berlatih di Continassa," tambah laporan dari Football Italia.

Ini musim ketiga Ronaldo berkostum Juventus. Sejauh itu, ia tampil dalam 133 laga di berbagai ajang, dan mencetak 101 gol.

Ronaldo merasa sudah mencapai target pribadi selama berseragam si Nyonya Tua. Ia merincikan bagaimana dirinya merasakan semua trofi domestik di Italia.

Secara individu, ia juga pernah menjadi pemain terbaik. Kemudian pencetak gol terbanyak di Serie A.

Kontrak Ronaldo di Juve hingga Juni 2022. Tersisa setahun lagi. Jika bertahan, Juventus diprediksi memperpanjang masa tugas sang bintang. Ini untuk menghindari kepergian CR7 dengan status bebas transfer.

Namun skenario lain juga disiapkan. Bianconeri mengarahkan radar pada sejumlah striker, di antaranya Gabriel Jesus, dan Mauro Icardi, sebagai kandidat pengganti eks Real Madrid itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement