Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Mkhitaryan Bahagia Perpanjang Kontrak dengan AS Roma

Ahad 25 Jul 2021 17:46 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani

Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Mkhitaryan berseragam AS Roma sejak 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan mengaku bahagia setelah resmi bertahan lebih lama di klubnya saat ini. Ia memperpanjang kontrak bersama AS Roma hingga Juni 2022 mendatang.

Pemain berpaspor Armenia itu merasa visi klub sejalan dengan dirinya. Sejak berseragam AS Roma pada 2019 lalu, ia sudah merasa cocok berseragam Giallorossi.

"Saya bertahan karena percaya dengan proyek yang dilakukan klub ini. Saya bangga bisa berseragam tim ini sejak hari pertama," kata Mkhitaryan seperti dilansir Tribal Football, Ahad (25/7).

Di satu sisi, ia mengaku sempat mendapat tawaran bermain di luar Italia. Namun pada akhirnya, pemain berusia 32 tahun itu memilih bertahan dan menyelesaikan tugasnya hingga kontrak berakhir.

"Saya sempat mendapat tawaran dari Italia dan negara lain. Tapi saya senang di sini, saya suka dengan tim dan suasana kotanya. Saya percaya kami bisa memenangkan sesuatu bersama Giallorossi," ujarnya.

Di satu sisi, Mkhitaryan dan Jose Mourinho dilaporkan telah berdamai dan melupakan masalah mereka di Manchester United (MU) pada masa lalu. Mourinho bahkan yang meminta pemain Armenia itu memperbarui kontrak dengan AS Roma.

Masa depan Mkhitaryan di Olimpico sempat menjadi tidak pasti setelah klub mengumumkan bahwa Mourinho menjabat sebagai pelatih kepala baru. Ini merujuk pada kerja sama keduanya di Manchester.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA