Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

GoFood Hadirkan WIB, diskon Hingga 75 persen

Senin 26 Jul 2021 01:03 WIB

Red: Gita Amanda

Aplikasi Gofood dari Gojek disebut unggul di atas aplikasi antar makanan terkemuka dunia, seperti Ubereats asal Amerika Serikat, Swiggy dan Zomato asal India, dan aplikasi dari jaringan supermarket raksasa Walmart asal Amerika Serikat.

Aplikasi Gofood dari Gojek disebut unggul di atas aplikasi antar makanan terkemuka dunia, seperti Ubereats asal Amerika Serikat, Swiggy dan Zomato asal India, dan aplikasi dari jaringan supermarket raksasa Walmart asal Amerika Serikat.

Foto: Reiny Dwinanda/Republika
Promo diharapkan membuka akses pasar baru bagi mitra UMKM kuliner GoFood

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- GoFood, layanan pesan antar makanan online dari Gojek, kembali menghadirkan berbagai promo menarik dalam program "Waktu Indonesia Belanja" (WIB) yang dihadirkan melalui kolaborasi Tokopedia dan Gojek. Melalui promo Waktu Indonesia Belanja, pengguna baru maupun pengguna setia bisa berlangganan Paket GoFood Plus hanya dengan Rp 1.000 untuk menikmati diskon ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp 20 ribu per transaksi. 

"Kami sangat antusias kembali berkolaborasi GoFood dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB) di bulan Juli. Partisipasi GoFood ini diharapkan dapat semakin mendukung para pelanggan memenuhi kebutuhan kuliner mereka dari rumah terutama pada masa PPKM Level 4," kata VP Corporate Affairs Food & Groceries Gojek, Rosel Lavina.

Promo Waktu Indonesia Belanja bulan Juli merupakan kolaborasi ketiga yang dilakukan GoFood dalam program bulanan Tokopedia, yang tidak hanya memanjakan pelanggan tetapi juga terus menciptakan dampak sosial yang lebih luas lewat order pelanggan dan mempermudah pelanggan untuk mendukung kampanye #PesanDariUMKM, serta pengantaran bagi mitra driver di ekosistem GoTo.

"Lewat rangkaian penawaran menarik ini, GoFood akan semakin memanjakan pelanggan setia dan tentunya para pengguna baru GoFood. Lebih lanjut, kolaborasi dalam program WIB ini juga diharapkan dapat terus mendorong visibilitas dan membuka akses pasar baru bagi mitra UMKM kuliner GoFood," kata Rosel.

Ada beberapa promo yang dihadirkan untuk para pelanggan. Bagi pengguna baru, tersedia diskon voucher 75 persen hingga Rp 30 ribu dengan minimum pemesanan Rp 30 ribu yang berlaku selama tujuh hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek. Ada juga enam kali gratis ongkir hingga Rp15 ribu tanpa minimum order yang berlaku selama tujuh hari setelah registrasi.

Diskon keranjang belanja sebesar Rp 6.000 dengan minimum order Rp 30 ribu, yang berlaku selama tujuh hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek, untuk setiap transaksi yang menggunakan GoPay. Untuk pengguna baru dan pengguna setia, paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp 1.000.

Manfaat paket langganan ini salah satunya adalah pelanggan dapat menikmati gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp 20 ribu per transaksi, dengan minimum order Rp 30 ribu. Gratis ongkir bisa digunakan untuk empat pemakaian dalam sehari, berlaku selama dua minggu.

Menambah semarak program Waktu Indonesia Belanja (WIB) di bulan Juli, produk-produk Gojek lainnya pun memberikan penawaran menarik bagi para pelanggan Gojek dan Tokopedia. Para pelanggan dapat memperoleh potongan ongkir untuk layanan GoSend sebesar 70 persen dengan kode promo GOSENDWIB serta total voucher seharga Rp 50 ribu untuk layanan GoCar dan GoRide dengan kode voucher GOTOVAKSIN.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA