Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Wakaf Daqu Gelar Kajian Online Bersama Oki Setiana Dewi

Ahad 25 Jul 2021 14:44 WIB

Red: Agung Sasongko

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi

Foto: Republika/Putra Akbar
Kajian yang dibahas mengenai kemuliaan Alquran dan orang-orang yang memuliakannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakaf Daarul Qur'an akan segera menggelar kajian online dengan tema yang sangat menarik yakni "Meraih Syafaat Al-Qur'an" pada Sabtu 31 Juli 2021 pukul 09.00 WIB. Tak tanggung-tanggung, pembicaranya adalah pendakwah wanita kondang, Ustadzah Oki Setiana Dewi.

Siapa yang tak mengenal sosok Ustadzah Oki Setiana Dewi. Aktris, penulis dan dai'ah kelahiran Batam itu begitu akrab di mata masyarakat Indonesia. Betapa tidak, setelah sukses berperan sebagai Anna di film Ketika Cinta Bertasbih pada 2009, namanya pun semakin dikenal ketika menjadi penceramah di berbagai stasiun televisi.

Baca Juga

Supervisor Wakaf Daarul Qur'an, Muhammad Saeful Aziz mengatakan bahwa acara ini sangat istimewa karena diisi oleh tokoh yang luar biasa. Maka sangat bermanfaat jika disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Selain karena pembahasannya mengenai kemuliaan Al Qur'an dan orang-orang yang memuliakan Al Qur'an.

"Kami ingin mengajak masyarakat agar tahu mengenai pentingnya mempelajari dan memuliakan Al Qur'an sebagai pedoman hidup umat Islam," ujar Aziz, sapaannya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA