Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Solskjaer: Pogba Menantikan Musim Baru

Ahad 25 Jul 2021 12:34 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Joko Sadewo

 Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (tengah) dan Paul Pogba (kiri).

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (tengah) dan Paul Pogba (kiri).

Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Pogba dengan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ingin Paul Pogba bergabung dengannya dalam menandatangani kontrak baru di Manchester United. Ia juga akan menyambut jika Raphael Varane datang dari Real Madrid untuk memperkuat lini belakang MU.

Akhir pekan lalu, Solskjaer diberi kontrak baru selama tiga tahun untuk tinggal di Old Trafford. Kontrak baru ini menjadi hadiah atas kesuksesannya membangun MU pascapemecatan Jose Mourinho.

Masa depan Pogba menjadi spekulasi mengingat pemain asal Prancis ini kontraknya hanya tersisa satu tahun. Sementara sejumlah klub dikabarkan memburu tanda tangannya, di antaranya Paris St Germain.
 
Solskjaer berharap Pogba mengabaikan ketertarikan PSG dan menandatangani kontrak baru dengan MU. "Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Paul dan perwakilan klub kami," kata Solskjaer dikutip dari Daily Mail, Sabtu (24/7).
 
Ia mengakui selalu ada spekulasi tentang Paul dan selalu ada klub yang tertarik dengannya, karena tentu saja semua orang telah melihat Paul dalam kondisi terbaiknya.
 
"Saya tidak menjelaskan secara rinci setiap diskusi, tetapi Paul tahu apa yang kami rasakan tentang itu. Saya menikmati waktu saya bekerja dengan Paul dan mudah-mudahan kita bisa (terus) bekerja sama. Yang saya dengar dari Paul adalah bahwa dia menantikan musim baru," jelasnya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA