Ahad 25 Jul 2021 05:11 WIB

Warga Malang Raya Terima Lima Ribu Paket Sembako

Tak hanya sembako, warga juga mendapatkan vitamin.

Lawan Corona. Ilustrasi
Foto: Republika
Lawan Corona. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Warga Malang Raya, Jawa Timur mendapatkan bantuan lima ribu paket sembako yang disalurkan oleh pengusaha lokal, Gilang Widya Pramana.

Hal ini di lakukan mengingat lonjakan korban Covid-19 di luar dugaan. Belum lagi adanya PPKM Darurat, sehingga masyarakat perlu dukungan agar tidak terlalu terpuruk.

"Di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, masih banyak masyarakat yang peduli terhadap sesama. Tidak hanya pemerintah, tokoh masyarakat, pengusaha bahkan artis menunjukan rasa empati terhadap sesama yang terdampak Covid-19," ujar  Gilang Widya Pramana di Malang Jawa Timur (24/7).

"Ini bukan pertama kali kami lakukan untuk aksi sosial. Melalui CSR J99 Corp dan J99 Foundation kami berbagi bukan hanya di Malang Raya namun di lokasi bencana seperti di Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu, dan terakhir kami membagi ribuan paket daging kurban di enam kota. Khusus untuk kali ini bukan hanya paket makan dan vitamin gratis kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isoman, kami juga membagikan 5.000 paket sembako untuk warga Malang Raya dan sekitarnya," kata bos Juragan 99 Trans.

 

Gilang mengatakan, bantuan yang di berikan adalah upaya memperkuat kolaboratif dalam menjalani CSR. "J99 Corp melakukan donasi atau bantuan  guna membantu menopang kekuatan pangan masyarakat di 

tengah masa PPKM ini dan juga sebagai bentuk memperkuat kolaborasi dalam menjalankan tanggung jawab CSR perusahaan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement