Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

GM Angkasa Pura I Juanda meninggal dunia

Ahad 25 Jul 2021 00:05 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Meninggal dunia (ilustrasi)

Meninggal dunia (ilustrasi)

Foto: Mardiah Diah
Almarhum meninggal saat dalam perawatan di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- General Manager PT Angkasa Pura I Juanda Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie meninggal dunia pada Sabtu sore, pukul 17.30 WIB di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit, Surabaya, Jawa Timur. Humas PT Angskasa Pura 1 Juanda, Yuristo Ardi Hanggoro membenarkan ketika dikonfirmasi perihal berita duka tersebut.

"Kami segenap pegawai di lingkungan Bandara Juanda berduka atas kepergian General Manager Bandara Juanda Bapak Kicky Salvachdie (48 tahun), yang meninggal dunia pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 17.30 WIB," kata Yuris.

Baca Juga

Ia mengatakan, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perawatan di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit."Mewakili manajemen, kami menyampaikan duka mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diampuni dosa dan khilafnya, serta diterima amalan-amalan shalih semasa hidupnya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup almarhum melakukan kesalahan dan kekhilafan."Jika selama berinteraksi dan bersosialisasi, ada kesalahan dan kekhilafan beliau, kiranya dapat dimaafkan. Kita doakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan keikhlasan," ujarnya.

Informasi meninggalkannya almarhum juga beredar di beberapa grup media sosial WhatsApp seperti di lingkungan Puspenerbal Juanda.Selain itu, salah satu Jurnalis Sidoarjo Putra mengaku kalau almarhum adalah sosok yang baik dan rendah hati. "Saya bersaksi beliau orang baik," ucap-nya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA