Sabtu 24 Jul 2021 23:22 WIB

MU Tunggu Tawaran Resmi dari PSG untuk Pogba

MU dikabarkan serius untuk melepaskan Paul Pogba.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Matthias Hangst / POOL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dikabarkan serius untuk melepas Paul Pogba. Setan Merah berharap Paris Saint-Germain mengajukan tawaran resmi untuk pemain tim nasional Perancis itu.

Pogba baru-baru ini memasuki tahun terakhir kontraknya, dan telah dilaporkan bahwa ia menolak kenaikan gaji 100.000 poundsterling untuk gajinya 250.000 poundsterling per minggu.

Baca Juga

Hal ini kemungkinan akan membuka jalan bagi kepergiannya musim panas ini. Dan Les Parisiens berada di urutan terdepan untuk mendapatkan Pogba, dengan kontak yang sudah dibuat dengan agen Mino Raiola.

Mengutip dari Sportslens, Sabtu (24/7), saat ini Setan Merah mengharapkan tawaran resmi dari Les Parisiens. Tim asuhan Mauricio Pochettino percaya biaya sekitar 43 juta poundsterling akan cukup untuk mengontrak sang gelandang.

Masa depan Pogba telah menjadi topik spekulasi yang konstan, dan tampaknya klub sekarang siap untuk menguangkannya daripada kehilangannya secara gratis tahun depan.

Klub dilaporkan menghargainya sekitar 50 juta poundsterling. Mereka bersedia menanggung kerugian besar atas biaya 89,3 juta poundsterling yang dibayarkan kepada Juventus lima tahun lalu.

United tidak lagi dalam posisi yang kuat untuk bernegosiasi untuk Pogba, dan ada kemungkinan mereka menerima tawaran yang lebih rendah dari Les Parisiens.

Gelandang baru belum menjadi prioritas mereka dalam beberapa bulan terakhir, tetapi skenarionya bisa berubah dengan kemungkinan keluarnya pemenang Piala Dunia.

Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers baru-baru ini muncul sebagai target lini tengah utama, sementara pemain Atletico Madrid Saul Niguez juga disebut-sebut.

Kedua pemain tersedia dengan harga 35 juta poundsterling. Neves bisa menjadi target yang lebih layak untuk klub setelah menjalani tiga musim di Liga Primer Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement