Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

MU Tunggu Tawaran Resmi dari PSG untuk Pogba

Sabtu 24 Jul 2021 23:22 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Matthias Hangst / POOL
MU dikabarkan serius untuk melepaskan Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dikabarkan serius untuk melepas Paul Pogba. Setan Merah berharap Paris Saint-Germain mengajukan tawaran resmi untuk pemain tim nasional Perancis itu.

Pogba baru-baru ini memasuki tahun terakhir kontraknya, dan telah dilaporkan bahwa ia menolak kenaikan gaji 100.000 poundsterling untuk gajinya 250.000 poundsterling per minggu.

Baca Juga

Hal ini kemungkinan akan membuka jalan bagi kepergiannya musim panas ini. Dan Les Parisiens berada di urutan terdepan untuk mendapatkan Pogba, dengan kontak yang sudah dibuat dengan agen Mino Raiola.

Mengutip dari Sportslens, Sabtu (24/7), saat ini Setan Merah mengharapkan tawaran resmi dari Les Parisiens. Tim asuhan Mauricio Pochettino percaya biaya sekitar 43 juta poundsterling akan cukup untuk mengontrak sang gelandang.

Masa depan Pogba telah menjadi topik spekulasi yang konstan, dan tampaknya klub sekarang siap untuk menguangkannya daripada kehilangannya secara gratis tahun depan.

Klub dilaporkan menghargainya sekitar 50 juta poundsterling. Mereka bersedia menanggung kerugian besar atas biaya 89,3 juta poundsterling yang dibayarkan kepada Juventus lima tahun lalu.

United tidak lagi dalam posisi yang kuat untuk bernegosiasi untuk Pogba, dan ada kemungkinan mereka menerima tawaran yang lebih rendah dari Les Parisiens.

Gelandang baru belum menjadi prioritas mereka dalam beberapa bulan terakhir, tetapi skenarionya bisa berubah dengan kemungkinan keluarnya pemenang Piala Dunia.

Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers baru-baru ini muncul sebagai target lini tengah utama, sementara pemain Atletico Madrid Saul Niguez juga disebut-sebut.

Kedua pemain tersedia dengan harga 35 juta poundsterling. Neves bisa menjadi target yang lebih layak untuk klub setelah menjalani tiga musim di Liga Primer Inggris.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA