Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Calysta Skincare Gelar Vaksinasi Covid 19 Gratis

Sabtu 24 Jul 2021 23:55 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Perusahaan turut mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Perusahaan turut mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Foto: Istimewa
Pelaksanaan vaksin berjalan sesuai protokol kesehatan dan tidak terjadi penumpukan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calysta Skincare menjadi salah satu sentra vaksninasi Covid-19 bagi masyarakat. Terutama, yang berlokasi di sekitar Kemang, Jakarta Selatan. Hal ini berdasar pada komitmen perusahaan untuk turut mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19. Pelaksanaan vaksin berjalan sesuai protokol kesehatan dan tidak terjadi penumpukan masa. 

Menurut Kepala Puskesmas Mampang Prapatan, Melvin Sijabat, melalui langkah ini diharapkan masyarakat lebih tergerak untuk segera melakukan vaksinasi covid-19. "Selain itu, diharapkan terciptanya herd immunity lingkungan," ujar Melvin dalam siaran persnya, Sabtu (24/7).

Melvin mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini hanya digelar satu hari. Target vaksinasinya, untuk sekitar 40 orang. "Ini gratis tak dipungut biaya," katanya.

Sementara menurut salah satu CEO Calysta Ckincare, Yuli Yulianti M Farm, tak hanya itu sehubungan dengan upaya mengurangi mobilisasi masyarakat. Saat ini, kata dia, Calysta Clinic membuka layanan konsultasi secara online melalui video call. 

"Sehingga konsumen bisa terhubung langsung dengan dokter tanpa perlu keluar rumah. Obat atau produk yang diresepkan akan dikirim oleh mitra delivery, sehingga konsumen bisa konsultasi, pesan, dan belanja dari rumah," katanya.

Sebelumnya, tepat pada Mei 2021 ini, PT Calysta  Prima Estetik atau lebih dikenal masyarakat dengan sebutan “Calysta Skincare”, genap berusia 10 tahun.

Sebagai perayaan, Calysta Skincare menggelar acara Anniversarry 1 Dekade yang dilaksanakan secara virtual. Calysta Skincare, merayakan hari jadinya dengan membagi-bagikan skincare gratis.  Calysta Skincare yang mulai berdiri pada 2011 kini telah membuka 15 cabang yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan Jadetabek.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA