Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Dybala Dikabarkan Segera Bahas Kelanjutan Kontrak di Juve

Sabtu 24 Jul 2021 22:15 WIB

Red: Endro Yuwanto

Striker Juventus Paulo Dybala.

Striker Juventus Paulo Dybala.

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Kedatangan pelatih Max Allegri tak akan mempengaruhi status Dybala di dalam tim Juve.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Paulo Dybala, Jorge Antun, dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan pihak Juventus untuk membahas masa depan kliennya. Dikutip dari Football-Italia, Sabtu (24/7), Antun akan membahas soal kontrak jangka panjang Dybala bersama tim asal Kota Turin itu.

Kontrak Dybala dilaporkan akan habis pada Juni 2022 mendatang dan akan berstatus bebas agen di akhir musim ini. Dybala saat ini kerap dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, Manchester United, dan Real Madrid.

Meski banyak klub Eropa yang menaruh minat kepadanya, Dybala masih ingin bertahan di Juventus untuk tahun-tahun berikutnya. Diperkirakan Jorge Antun akan terbang ke Italia akhir pekan ini, dan pertemuan dengan pihak Juventus akan dilaksanakan Senin atau Selasa pekan depan.

Kedatangan pelatih Max Allegri tidak akan mempengaruhi status Dybala di dalam tim Juventus dan masih menjanjikan tempat dalam formasinya. Dybala, pemain asal Argentina, ini datang ke Juventus dari Palermo pada 2015 lalu dengan biaya transfer 40 juta euro atau sekitar Rp 682 miliar. Selama membela Juventus, Dybala mencatatkan 254 penampilan di segala ajang dan menorehkan 100 gol dan 41 assist.


sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA