Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Wijnaldum Ingin Bermain Bersama Pogba di PSG

Sabtu 24 Jul 2021 06:02 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

 Gelandang Manchester United Paul Pogba.

Gelandang Manchester United Paul Pogba.

Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths
Kontrak Paul Pogba di Manchester United berakhir Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang anyar Paris Saint Germain (PSG) Georginio Wijnaldum turut meramaikan isu Paul Pogba yang dikaitkan dengan tim kaya Prancis tersebut. Saat ini, Pogba masih berkostum Manchester United. Kontrak gelandang timnas Prancis di Old Trafford berakhir Juni 2022. Kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk memperpanjang kerja sama.

"Saya telah melawannya beberapa kali. Dia pemain luar biasa. Jika Anda bertanya kepada pemain dari tim lain, apakah dia ingin Pogba bergabung dengannya, semua orang akan menjawab ya," kata Wijnaldum, dikutip dari Mirror, Sabtu (24/7).

Baca Juga

Eks Liverpool ini menilai Pogba salah satu gelandang terbaik dunia. Seseorang yang memiliki segalanya untuk membuat perbedaan. Menurut Wijnaldum, PSG butuh pemain seperti itu. Sehingga bisa membantu klub tersebut berjaya di level tertinggi. "Saya akan senang, jika Pogba bersama kami," ujarnya.

Beredar kabar, agen Pogba Mino Raiola dan PSG sudah berdiskusi soal persyaratan pribadi.  Selanjutnya, negosiasi melibatkan dua klub tersebut. Mereka mencari harga transfer yang pas untuk mantan penggawa Juventus tersebut.

Pada kesempatan serupa, Wijnaldum mengaku gembira karena Neymar da Silva memperpanjang kontrak bersama PSG. Fakta ini sekaligus menepis rumor yang selama ini terdengar. Neymar sempat dikabarkan bakal kembali ke Barcelona. Rupanya penyerang asal Brasil ini nyaman di Parc des Princes. 

Kini Wijnaldum berharap Kylian Mbappe tidak kemana-mana. Mbappe diisukan akan merapat ke Real Madrid.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA