Sabtu 24 Jul 2021 05:42 WIB

Rumah Zakat Berbagi Hewan Qurban untuk Palestina

Rumah Zakat menyalurkan 12 ekor kambing untuk warga Palestina

Rumah Zakat menyalurkan 12 ekor kambing untuk warga Palestina.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan 12 ekor kambing untuk warga Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID, Rumah Zakat terus menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan menyalurkan berbagai bantuan. Tidak hanya di dalam negeri, bantuan juga disalurkan kepada masyarakat yang berada di luar negeri, salah satunya Palestina.

Seperti tahun sebelumnya, dimomen Idul Adha tahun ini Rumah Zakat menyalurkan 12 ekor kambing untuk warga Palestina di daerah Deir Al Balh, Gaza Tengah. Penyembelihan daging dilakukan secara gotong royong oleh warga setempat pada hari Rabu (21/7). Warga pun begitu antusias melaksanakan qurban ini.

Setelah disembelih, seluruh daging qurban kemudian disalurkan kepada 1.800 Penerima Manfaat yang terdiri dari keluarga korban peran dan anak yatim. Kebahagiaan terpancar dari wajah para Penerima Manfaat. Mereka nampak bahagia ketika menerima daging qurban yang disalurkan oleh relawan.

"Terimakasih warga indonesia yang telah turut berqurban untuk palestina, Alhamdulillah di idul adha ini warga palestina bisa merasakan kebahagiaan. Semoga Ibadah Qurban para donatur diterima Allah, SWT Aamiin" ujar Andri, Cricis Centre Rumah Zakat

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement