Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Tottenham Pantau Situasi Kontrak Pellegrini Bersama AS Roma

Jumat 23 Jul 2021 22:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Lorenzo Pellegrini (kiri) dari AS Roma.

Lorenzo Pellegrini (kiri) dari AS Roma.

Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Pellegrini belum merampungkan kesepakatan kontrak baru di AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kehadiran Fabio Paratici di kubu Tottenham Hotspur sepertinya memengaruhi manajemen tim berjuluk the Lilywhites dalam berburu pemain pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, manuver Paratici lebih banyak tertuju ke nama-nama pesepak bola Serie A Italia.

Setelah mengantongi Pierluigi Gollini dan tengah mendiskusikan kedatangan Cristian Romero dari Atalanta, direktur anyar Tottenham ini kembali membidik satu nama pemain dari komeptisi elite Negeri Pasta. Kabarnya Tottenham tengah memantau situasi gelandang serang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, yang belum merampungkan perpanjangan kontrak dengan klub ibu kota Italia.

Baca Juga

Sebagaimana dikutip Football Italia, Jumat (23/7) agen Pellegrini, Giampiero Pocetta, bertemu dengan direktur Roma Tiago Pinto. Kedua belah pihak tengah memulai negosiasi untuk memperpanjang kontrak sang gelandang.

Kontrak Pellegrini saat ini berakhir pada Juni 2022. Menurut beberapa laporan surat kabar Italia dan Inggris, Tottenham sangat tertarik untuk mengamankan jasa pesepak bola berusia 25 tahun itu.

Gelandang Italia memiliki klausul rilis 30 juta euro termasuk dalam kontraknya, yang berakhir dalam sembilan hari. Giallorossi julukan Roma ingin membatalkan klausul pelepasan dan menawarkan Pellegrini kenaikan gaji.

Mantan pemain Sassuolo itu merupakan bagian dari skuad timnas Italia untuk Euro 2020. Akan tetapi ia mengalami cedera otot hanya beberapa hari sebelum dimulainya kejuaraan Piala Eropa. Alhasil perannya digantikan oleh penggawa Fiorentina Gaetano Castrovilli.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA