Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Ibu Kecelakaan, Legenda AC Milan Berduka

Jumat 23 Jul 2021 22:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Alessandro Costacurta kehilangan ibunda yang tewas kecelakaan.

Alessandro Costacurta kehilangan ibunda yang tewas kecelakaan.

Foto: EPA-EFE/MASSIMO PERCOSSI
Ibu Alessandro Costacurta meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar duka datang menghampiri legenda AC Milan, Alessandro Costacurta. Ibunya Margherita Beccegato dilaporkan meninggal dalam kecelakan mobil pada Jumat (23/7) waktu setempat.

Menurut laporan La Gazetta dello Sport, dilansir Football Italia, Margherita Beccegato mengalami kecelakan usai menabrak sebuah gerbang di Premezzo, Provinsi Varese, Italia.

Baca Juga

Sumber yang sama menjelaskan apabila wanita berusia 87 tahun itu diprediksi mengalami stroke sebelum kehilangan kendali atas mobilnya yang berujung kecelakaan.

Kecelakan tersebut terjadi pada pukul 09.30 waktu setempat, dan Beccegato meninggal seketika sebelum sempat mendapatkan pertolangan dari pihak kepolisian. Ini jelas menjadi hari terberat bagi Billy, sapaan akrab Costacurta. 

Pria berusia 55 tahun itu merupakan salah satu bek terbaik milik Italia. Costacurta tercatat telah memainkan 59 pertandingan untuk timnas Italia di level senior. Ia juga bagian dari the Dream Team milik AC Milan.

Sepanjang kariernya berseragam i Rossoneri Costacurta tercatat telah memainakn 663 dari 649 pertandingan. ia mampu mempersembahkan tujuh gelar Serie A Italia dan lima titel Liga Champions selama kariernya.

Hanya, reputasi Costacurta berada di bawah bayang-bayang duo il Capitano Franco Baresi dan Paolo Maldini.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA