Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Romero Sepakati Tawaran Gabung Tottenham

Jumat 23 Jul 2021 21:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Cristian Romero (kiri) mencetak gol ke gawang AC Milan.

Cristian Romero (kiri) mencetak gol ke gawang AC Milan.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Atalanta dilaporkan menuntut mahar sebesar 55 juta euro untuk Cristian Romero.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Bek tengah Atalanta Cristiano Romero dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan klub Liga Primer inggris Tottenham Hotspur.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano, dikutip Football Italia, Jumat (23/7), menurunkan kabar apabila pemain asal Argentina sudah sepakat untuk bergabung dengan Spurs. Hanya, kedua belah klub belum bejabat tangan mengenai ongkos transfer pemain asal Argentina itu.

Baca Juga

Manajemen La Dea, julukan Atalanta, dilaporkan menuntut mahar sebesar 55 juta euro. Sementara Tottenham hanya menawarakan nilai seharga 40 juta euro plus bonus kinerja eks pemain Juventus dan Genoa itu.

Akan tetapi Atalanta sepertinya telah mencair dan bakal menerima proposal penawaran the Lilywhites. Pasalnya, kini klub besutan Gianpiero Gasperini tengah mencari beberapa bek tengah untuk mengganti peran Romero.

Nama Merih Demiral menjadi yang teratas sebagai suksesor Romero. Demiral sendiri dinilai ingin mencari waktu bermain reguler setelah Juventus lebih mempercayai duet Leonardo Bonucci dan Matthijs De Ligt.

Selain Romero, Atalanta juga diklaim tertarik dengan bek asal Belanda Sven Botman, yang tampil menawan bersama LOSC Lille musim 2020/2021 kemarin. Botman juga masuk dalam radar rival mereka Inter Milan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA