Jumat 23 Jul 2021 20:22 WIB

Nilai Transaksi E-Commerce Meningkat

Bank Indonesia memprediksi total nilai transaksi e-commerce mencapai Rp 395 triliun..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga berbelanja secara daring melalui salah satu situs perusahaan e-commerce di Jakarta, Jumat (23/7/2021). Setelah mencatat nilai transaksi e-commerce pada paruh pertama 2021 sebesar Rp186,75 triliun atau tumbuh 63,36 persen (yoy), Bank Indonesia memprediksi total nilai transaksi e-commerce hingga akhir tahun 2021 mencapai Rp395 triliun atau tumbuh 48,4 persen (yoy) seiring dengan peningkatan preferensi masyarakat untuk berbelanja daring. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Warga berbelanja secara daring melalui salah satu situs perusahaan e-commerce di Jakarta, Jumat (23/7/2021). Setelah mencatat nilai transaksi e-commerce pada paruh pertama 2021 sebesar Rp 186,75 triliun atau tumbuh 63,36 persen (yoy), Bank Indonesia memprediksi total nilai transaksi e-commerce hingga akhir tahun 2021 mencapai Rp 395 triliun atau tumbuh 48,4 persen (yoy) seiring dengan peningkatan preferensi masyarakat untuk berbelanja daring. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Warga berbelanja secara daring melalui salah satu situs perusahaan e-commerce di Jakarta, Jumat (23/7/2021). Setelah mencatat nilai transaksi e-commerce pada paruh pertama 2021 sebesar Rp 186,75 triliun atau tumbuh 63,36 persen (yoy), Bank Indonesia memprediksi total nilai transaksi e-commerce hingga akhir tahun 2021 mencapai Rp 395 triliun atau tumbuh 48,4 persen (yoy) seiring dengan peningkatan preferensi masyarakat untuk berbelanja daring. (FOTO : ANTARAAditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Warga berbelanja secara daring melalui salah satu situs perusahaan e-commerce di Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Setelah mencatat nilai transaksi e-commerce pada paruh pertama 2021 sebesar Rp186,75 triliun atau tumbuh 63,36 persen (yoy), Bank Indonesia memprediksi total nilai transaksi e-commerce hingga akhir tahun 2021 mencapai Rp395 triliun atau tumbuh 48,4 persen (yoy) seiring dengan peningkatan preferensi masyarakat untuk berbelanja daring.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement