Jumat 23 Jul 2021 17:39 WIB

MU Keberatan Madrid Minta Rp 995 M untuk Raphael Varane

Varane dilaporkan sudah menyepakati persyaratan personal dengan MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Raphael Varane dari Real Madrid diminati Manchester United.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Raphael Varane dari Real Madrid diminati Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan keberatan dengan permintaan Real Madrid untuk bisa melepas Raphael Varane. Bek internasional Prancis itu diyakini sangat ingin bergabung ke MU setelah 10 tahun di Madrid. Bahkan Varane dilaporkan sudah menyepakati persyaratan personal dengan MU agar bisa bermain di Liga Primer Inggris musim depan.

Namun, dikutip dari Talksport, Jumat (23/7), walaupun sisa kontrak Varana hanya satu tahun lagi, Real Madrid diklaim bertahan dengan harga sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 995 miliar. Sementara United ingin menebus Varane seharga 40 juta pounds atau sekitar Rp 796 miliar.

Baca Juga

Pemain berusia 28 tahun itu masih belum menandatangani kontrak baru, yang sudah ditawari sejak sebelum Euro 2020 dimulai. Hal itu dikarenakan Varane ingin tantangan baru musim depan. Karena itu akan mengejutkan jika melihat bek tengah tersebut bertahan di Real Madrid untuk musim 2021/2022.

Varane akan berduet dengan bek top lain di MU, Harry Maguire di jantung pertahanan. Sebab Victor Lindelof maupun Eric Bailly dianggap belum bisa jadi partner yang konsisten untuk Maguire sepanjang musim lalu. AKibatnya, lini pertahanan jadi bagian paling disorot dalam kinerja skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement