Jumat 23 Jul 2021 19:36 WIB

Agen Bellerin Akan Bertemu Pihak Inter Milan

Pertemuan dengan Inter akan segera dilakukan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Mantan pemain Inter Milan Achraf Hakimi mengacungkan jempol saat wawancara di stadion Parc des Princes, Kamis, 8 Juli 2021 di Paris.
Foto: AP/Michel Euler
Mantan pemain Inter Milan Achraf Hakimi mengacungkan jempol saat wawancara di stadion Parc des Princes, Kamis, 8 Juli 2021 di Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus berusaha memperbaharui skuatnya. Terutama di area bek kanan.

Inter kehilangan Achraf Hakimi. Andalan tim nasional Marokko itu merapat ke Paris Saint-Germain (PSG). Satu nama terus dikabarkan bakal menjadi pengganti Hakimi di Nerazzurri. Dia adalah Hector Bellerin.
 
"Agen pemain asal Spanyol itu bakal tiba di kota Milan, dalam beberapa hari mendatang. Pertemuan dengan Inter akan segera dilakukan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (23/7).
 
Kubu biru hitam memiliki anggaran belanja yang kecil pada bursa transfer musim panas ini. Oleh karenanya klub tersebut sulit membeli pemain secara langsung.
 
Mereka hanya ingin merekrut jugador anyar dengan cara meminjam terlebih dahulu. Kemudian ada opsi untuk mempermanenkan statusnya.
 
Kehilangan Hakimi membuat pelatih Simone Inzaghi harus bekerja keras. Ia perlu mencari suksesor berkelas lainnya.
 
Sejatinya eks Real Madrid itu baru semusim berkostum Inter Milan. Namun ia tulung punggung kesuksesan Nerazzurri di era Antonio Conte.
 
Sepanjang musim 2020/21, Hakimi tampil dalam 45 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak tujuh gol.
 
Timnya menjadi juara Serie A. Penantian panjang terbayar lunas. Kini penggemar Inter harap-harap cemas menanti kejelasan transfer Bellerin. Nyaris satu dekade, pesepakbola 26 tahun itu membela Arsenal.
 
Total ia berkostum the Gunners dalam 239 laga di berbagai ajang, dan mencetak sembilan gol. Sang bek dikabarkan ingin mencari tantangan baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement