Jumat 23 Jul 2021 15:25 WIB

Kevin Hart Tolak Tawaran Terbang ke Luar Angkasa

Kevin Hart tak menyebut pihak mana yang memberi penawaran kepadanya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengaku mendapat tawaran terbang dengan pesawat ulang alik.
Foto: EPA
Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengaku mendapat tawaran terbang dengan pesawat ulang alik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian yang juga aktor Hollywood, Kevin Hart menolak tawaran penerbangan luar angkasa belum lama ini. Kabarnya, pemeran film Jumanji : The Next Level itu akan dibayar mahal sebagai kompensasi risiko yang dihadapi dalam penerbangan.

Hart menolak tawaran tersebut dengan alasan kemanan. Meski begitu, dirinya dapat menerima tawaran yang sama di masa mendatang.

Baca Juga

"Saya tidak hanya menolaknya, saya berkata, 'Saya ingin mengetahui rekor pesawat ulang-alik yang berhasil dengan yang tidak. Bagaimana rekor keberhasilannya' dan itulah alasan saya," kata Hart dalam acara radio satelitnya "Straight From the Hart", dilansir AceShowbiz, Jumat (23/7).

Aktor yang sudah membintangi sekitar 48 film layar lebar itu turut menyinggung soal bencana pesawat sebelumnya. Itulah yang menjadi alasan dia tidak ingin pergi bersama astronaut.

Hart mengakui tawaran tersebut datang untuk tujuan mendokumentasikan pengalaman seorang selebritas. Bintang stand-up "Laugh at My Pain" itu juga mengaku memiliki terlalu banyak hal berrharga dalam hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement