Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Kevin Hart Tolak Tawaran Terbang ke Luar Angkasa

Jumat 23 Jul 2021 15:25 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengaku mendapat tawaran terbang dengan pesawat ulang alik.

Aktor sekaligus komedian Kevin Hart mengaku mendapat tawaran terbang dengan pesawat ulang alik.

Foto: EPA
Kevin Hart tak menyebut pihak mana yang memberi penawaran kepadanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian yang juga aktor Hollywood, Kevin Hart menolak tawaran penerbangan luar angkasa belum lama ini. Kabarnya, pemeran film Jumanji : The Next Level itu akan dibayar mahal sebagai kompensasi risiko yang dihadapi dalam penerbangan.

Hart menolak tawaran tersebut dengan alasan kemanan. Meski begitu, dirinya dapat menerima tawaran yang sama di masa mendatang.

"Saya tidak hanya menolaknya, saya berkata, 'Saya ingin mengetahui rekor pesawat ulang-alik yang berhasil dengan yang tidak. Bagaimana rekor keberhasilannya' dan itulah alasan saya," kata Hart dalam acara radio satelitnya "Straight From the Hart", dilansir AceShowbiz, Jumat (23/7).

Aktor yang sudah membintangi sekitar 48 film layar lebar itu turut menyinggung soal bencana pesawat sebelumnya. Itulah yang menjadi alasan dia tidak ingin pergi bersama astronaut.

Hart mengakui tawaran tersebut datang untuk tujuan mendokumentasikan pengalaman seorang selebritas. Bintang stand-up "Laugh at My Pain" itu juga mengaku memiliki terlalu banyak hal berrharga dalam hidupnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA