Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Cara Manchester United Dapatkan Raphael Varane

Jumat 23 Jul 2021 18:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Raphael Varane dari Prancis beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Prancis di Budapest, Hongaria, 19 Juni 2021.

Raphael Varane dari Prancis beraksi selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Hongaria dan Prancis di Budapest, Hongaria, 19 Juni 2021.

Foto: EPA-EFE/Darko Bandic
Varane pun belum berdiskusi atas tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United telah mengubah rencana untuk merekrut pemain Real Madrid, Raphael Varane. Klub Liga Premier ini berupaya untuk mengurangi jumlah yang harus dibayar klub agar bisa membawa Varane ke Inggris.

Semua petunjuk mengarah pada kepindahan Varane ke Old Trafford musim depan. Real Madrid harus rela menerima kenyataan bahwa akan kehilangan bek tengah mereka.

Dilansir dari laman Football Espana, Varane hanya memiliki satu tahun kontrak tersisa dengan Real Madrid.

Varane pun belum berdiskusi atas tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Hal ini pun menimbulkan asumsi bahwa Varane akan bermain di Old Trafford musim depan.

Varane sempat mengungkapkan keinginannya untuk mengambil tantangan baru di liga yang berbeda. Laporan dari Marca menyebut Real Madrid terbuka untuk menjual Varane sekarang dibandingkan kehilangan dia secara gratis pada musim depan.

Namun Marca mengklaim penjualan itu berisiko bagi Real Madrid. Hal ini karena Manchester United menggunakan cara yang sabar dalam perekrutan ini.

Manchester United percaya diri tidak memiliki saingan untuk mendapatkan Varane. Hal ini membuat Manchester United terkesan mengulur waktu untuk menekan harga Varane.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Real Madrid dapat berupaya untuk menawarkan Varane pada klub-klub lain sehingga Manchester United bisa sedikit lebih cepat untuk menyodorkan penawaran bagi Varane.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA