Jumat 23 Jul 2021 16:46 WIB

Harry Kane Semakin Dekat dengan Manchester City

Levy siap menjual Harry Kane ke City dengan harga 160 juta pounds

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Harry Kane
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Direktur Tottenham Hotspur, Daniel Levy dilaporkan telah setuju untuk mengizinkan Harry Kane hengkang.

Masih di klub Liga Premmier, Manchester City, kedua klub memiliki kesepakatan sebesar 160 juta poundsterling.

Pemain berusia 27 tahun ini telah memberi tahu klub tentang keinginannya untuk mencari klub baru pada awal tahun ini. Manchester City dianggap sebagai pelabuhan selanjutnya bagi kapten tim nasional Inggris ini.

Dilansir dari laman Sportsmole, The Sun melaporkan bahwa Levy siap menjual ke juara bertahan Liga Premier tersebut dengan harga 160 juta poundsterling.

Kane pun akan menandatangani kontrak dan mendapatkan gaji sebesar 400 ribu poundsterling setiap pekannya.

Laporan tersebut turut mengklaim bahwa Levy telah memberi tahu Kane dan agennya tentang lampu hijau yang dia berikan. Padahal, Kane menikmati musim 2020/2021 yang luar biasa dengan mencetak 33 gol dan 17 assist dari 49 penampilannya di semua kompetisi.

Kane pun memainkan peran penting dalam perjalanan Inggris di Euro 2020. Kane mencetak empat gol dari tujuh penampilan hingga akhirnya kalah dari Italia di partai final.

Di sisi lain, Kane turut dikaitkan dengan klub Liga Premier lain. Yakni Chelsea dan Manchester United yang dilaporkan telah menaruh minat pada striker ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement