Jumat 23 Jul 2021 14:48 WIB

Konser Sinematik Billie Eilish Tayang Virtual 3 September

Konser Sinematik Billie Eilish tayang di Disney+ Hotstar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Konser sinematik musisi Billie Eilish akan tayang di platform Disney+ Hotstar pada Jumat, 3 September 2021.
Foto: Dok Disney+ Hotstar
Konser sinematik musisi Billie Eilish akan tayang di platform Disney+ Hotstar pada Jumat, 3 September 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musisi Billie Eilish segera menghadirkan konser sinematik untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Pertunjukan musik itu tayang serentak secara virtual pada Jumat, 3 September 2021, termasuk di platform Disney+ Hotstar.

Mengusung tajuk "Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles", perekaman konser berlangsung di panggung ikonik Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat. Eilish bakal menampilkan 16 lagu dari album terbarunya, Happier than Ever.

Baca Juga

Disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Patrick Osborne, konser melibatkan pula Gustavo Dudamel dan Los Angeles Philharmonic. Tayangan turut menampilkan elemen animasi yang akan memberikan pengalaman konser baru bagi penonton.

Penikmat musik diajak mengikuti perjalanan yang menggambarkan kampung halaman Billie di Los Angeles berikut pemandangan ikoniknya. Konser juga menampilkan kakak Eilish, Finneas, serta Los Angeles Children’s Chorus dan gitaris terkemuka di dunia asal Brasil, Romero Lubambo.

Aransemen orkestra digubah oleh David Campbell. Produksi konser merupakan kolaborasi Interscope Films dan Darkroom Productions, bersama Nexus Studios dan Aron Levine Productions. Kerry Asmussen berperan sebagai Live Concert Director dan Pablo Berron sebagai Director of Photography.

Eilish mengaku bersemangat menanti konser musiknya bisa dinikmati penonton. Dia menyampaikan, album Happier than Ever yang akan resmi dirilis pada 30 Juli 2021 mendatang digarap bersama Finneas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement