Jumat 23 Jul 2021 08:21 WIB

Produksi Gas PEP Donggi Matindok Field Capai 128 Persen

Pencapaian semester satu PEP Donggi menorehkan catatan dan kinerja operasi cemerlang

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Gita Amanda
Pencapaian semester satu memperlihatkan bahwa Pertamina EP Donggi Matindok Field (PEP Donggi Matindok Field) menorehkan catatan dan kinerja operasi yang cemerlang.
Foto: Pertamina
Pencapaian semester satu memperlihatkan bahwa Pertamina EP Donggi Matindok Field (PEP Donggi Matindok Field) menorehkan catatan dan kinerja operasi yang cemerlang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pencapaian semester satu memperlihatkan bahwa Pertamina EP Donggi Matindok Field (PEP Donggi Matindok Field) menorehkan catatan dan kinerja operasi yang cemerlang. Manajemen menyadari, pencapaian tersebut merupakan buah dari kerja keras seluruh pekerja dan mitra kerja baik yang di kantor maupun yang di lapangan. Untuk meningkatkan semangat dan kinerja, Managemen Zona 13 berkunjung dan menyapa para pekerja dan mitra kerja di CPP Donggi dan CPP Matindok.

“Saya mengapresiasi kinerja rekan-rekan semua, patut bangga dengan apa yang telah dicapai Lapangan Donggi Matindok,” ungkap Imam Nur Akbar, General Manager Zona 13.

Kinerja PEP Donggi Matindok Field sangat baik, realisasi yang dicapai di atas target. “Pada tahun 2020 realisasi produksi dan lifting migas masing-masing 110 persen dan 101 persen dari target. PEP Donggi Matindok Field meraih penghargaan pencapaian lifting kondensat di atas 100 persen selama dua tahun berturut-turut (2019 dan 2020) dari Direktur Utama PT Pertamina EP. Hingga pertengahan Juli 2021, realisasi produksi gas sebesar 128 persen dan kondensat 121 persen di atas target yang ditetapkan," tambah Imam.

Imam Nur Akbar beserta Jajaran Management yang terdiri dari Production & Project Senior Manager M. Firdaus Sabaruddin, Donggi Matindok Field Manager Abidzar Akman, HSSE Manager Ardyan Cahyo, Production Engineering Manager Hendro Pratomo, dan Drilling Manager Rama Aditya menyapa pekerja di beberapa area, diantaranya Sumur Eksplorasi Wolay-001 dan Wolay-002, lokasi pengeboran Sumur Eksplorasi WPY-01, Sumur Produksi Donggi-3, Central Processing Plant (CPP) Donggi, lokasi Proyek HDD Sungai Mansahang dan juga mitra binaan CSR DMF.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement