Kamis 22 Jul 2021 20:58 WIB

Steve Harvey akan ke Israel, Pandu Acara Miss Universe

Presiden Miss Universe pilih Israel jadi lokasi acara karena 'sejarahnya yang kaya'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Steve Harvey akan kembali menjadi pembawa acara Miss Universe.
Foto: EPA
Steve Harvey akan kembali menjadi pembawa acara Miss Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Steve Harvey mengumumkan bahwa dirinya akan kembali menjadi pembawa acara Miss Universe. Ayah tiri Lori Harvey itu sempat melewatkan Miss Universe 2020, namun akan memandu acara yang berlangsung di Eilat, Israel, pada Desember 2021.

Harvey pernah salah menyebut nama saat mengumumkan pemenang Miss Universe 2015. Steve yang telah memandu kontes kecantikan itu sejak 2015 hingga 2019 digantikan oleh aktor Mario Lopez dan mantan pemenang Miss Universe 2012 Olivia Culpo dalam edisi ke-69 pada 2020 lalu.

Baca Juga

"Kami kembali @MissUniverse," katanya singkat melalui akun Twitter-nya pada Selasa (20/7) lalu.

Kontes akan diadakan selang tujuh bulan setelah Miss Mexico Andrea Meza dinobatkan pada bulan Mei 2021 lalu. Dia terpilih sebagai Miss Universe 2020 setelah kompetisi ditunda selama lebih dari setahun karena pandemi Covid-19.

"Menjadi satu-satunya Miss Universe yang dinobatkan selama pandemi Covid-19 membuat saya jadi tak terlupakan," kata Andrea dalam sebuah pernyataan.

"Saya berharap dunia segera menyempurnakan vaksin bagi warganya, sehingga Desember 2021 mendatang, sebanyak mungkin orang bisa bergabung dengan perayaan ulang tahun ke-70 Miss Universe di Israel," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement