Kamis 22 Jul 2021 20:14 WIB

Song Hye-kyo Dapat Tawaran Drama Thriller Baru

Drama tersebut akan diarahkan oleh sutradara 'Descendants of the Sun'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Song Hye-kyo
Foto: EPA
Song Hye-kyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Song Hye-kyo dikabarkan akan bekerja sama lagi dengan sutradara “Descendants of the Sun”, Lee Eung-bok. Newsen melaporkan Song Hye-kyo telah memutuskan untuk membintangi drama baru sutradara Lee Eung-bok.

Sebuah sumber industri penyiaran menyatakan hal itu. “Sepengetahuan saya bahwa Song Hye-kyo membuat kesepakatan lisan untuk membintangi drama baru sutradara Lee Eung-bok,” kata sumber itu dilansir di Soompi, Kamis (22/7).

Dia membagikan bahwa drama yang akan datang adalah thriller misteri, yang mengungkapkan sisi baru dari Song Hye-kyo. Sutradara Lee Eung-bok telah memimpin beberapa drama hit seperti “Goblin”, “Mr. Sunshine”, dan “Sweet Home".

Pada 2016, Song Hye-kyo membintangi drama sutradara Lee Eung-bok berjudul "Descendants of the Sun," yang juga menjadi hit besar. Saat ini, Lee Eung-bok sedang mengerjakan drama baru “Cliffhanger” yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon.

 

Sementara itu, Song Hye-kyo sekarang sedang syuting untuk “Now, We Are Breaking Up” (terjemahan literal), sebuah drama baru yang tayang pada paruh kedua 2021. Setelah menyelesaikan syuting untuk drama tersebut, dia dilaporkan langsung mengerjakan proyek “The Glory”, yaitu drama yang ditulis penulis skenario "Descendants of the Sun" dan "Goblin" Kim Eun-sook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement