Kamis 22 Jul 2021 20:00 WIB

Stok Plasma Konvalesen di Tulungagung Kosong

Tingginya permintaan plasma konvalesen yang tidak diimbangi dengan jumlah pendonor..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas melakukan tranfusi plasma darah konvalesen penyintas COVID-19 di UDD PMI Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (22/7/2021). Tingginya permintaan plasma konvalesen yang tidak diimbangi dengan jumlah pendonor menyebabkan stok di UDD PMI setempat kosong dan sebagian pasien /penderita COVID-19 yang membutuhkan tidak terlayani. (FOTO : ANTARA/Destyan Sujarwoko)

Petugas menyerahkan ampul berisi plasma darah penyintas COVID-19 yang mendonorkan plasma darahnya di UDD PMI Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (22/7/2021). Tingginya permintaan plasma konvalesen yang tidak diimbangi dengan jumlah pendonor menyebabkan stok di UDD PMI setempat kosong dan sebagian pasien /penderita COVID-19 yang membutuhkan tidak terlayani. (FOTO : ANTARA/Destyan Sujarwoko)

Petugas mempersiapkan plasma darah konvalesen yang barusan ditranfusi dari penyintas COVID-19 di UDD PMI Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (3/3/2021). Tingginya permintaan plasma konvalesen yang tidak diimbangi dengan jumlah pendonor menyebabkan stok di UDD PMI setempat kosong dan sebagian pasien /penderita COVID-19 yang membutuhkan tidak terlayani. (FOTO : ANTARA/Destyan Sujarwoko)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TULUNGAGUNG -- Petugas melakukan tranfusi plasma darah konvalesen penyintas COVID-19 di UDD PMI Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis  (22/7/2021).

Tingginya permintaan plasma konvalesen yang tidak diimbangi dengan jumlah pendonor menyebabkan stok di UDD PMI setempat kosong dan sebagian pasien /penderita COVID-19 yang membutuhkan tidak terlayani. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement