Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Real Madrid Kembali Tawarkan Hazard ke Chelsea

Kamis 22 Jul 2021 20:08 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
selama berseragam Real Madrid, Hazard lebih banyak terganggu cedera

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan telah menawarkan kembali Eden Hazard ke Chelsea. Sayangnya, kepindahannya ke London akan sangat rumit.

Dilansir dari laman Daily Star, nama Hazard kembali ke permukaan setelah Real Madrid ingin memangkas kerugian mereka musim lalu. Perantara menawarkan Hazard ke Chelsea.

Hazard bergabung dengan Real Madrid sejak 2019 lalu. Sayangnya selama berseragam Real Madrid, Hazard lebih banyak terganggu oleh cederanya dan hanya mencatatkan 43 penampilan.

Real Madrid ingin menjual pemain berusia 30 tahun itu dengan harga minimal 60 juta euro dengan biaya transfer 100 juta euro yang dapat dibayarkan secara cicilan. Cara ini dianggap adil untuk memulihkan kerugian mereka.

Real Madrid sadar bahwa kesepakatan ini akan sulit diselesaikan karena hanya sedikit yang mau membayar dengan harga tinggi. Apalagi kondisi Hazard yang bermasalah dengan cedera.

Hazard telah dilihat sebagai salah satu pemain yang ingin dilepas oleh Real madrid karena masalah keuangan yang menghampiri klub.

Presiden real Madrid, Florentino Perez mengatakan pada pejabat klub untuk tidak mengharapkan pemain lain. Meski klub baru melepas Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA