Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

David Luiz Didekati Demirspor, Bakal Gabung dengan Balotelli

Kamis 22 Jul 2021 19:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Mantan pemain Arsenal David Luiz didekatiklub Turki Adana Demirspor.

Mantan pemain Arsenal David Luiz didekatiklub Turki Adana Demirspor.

Foto: Tim Keeton / Pool via AP
Demirspor telah mendatangkan Balotelli dan Younes Belhanda.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bek Arsenal David Luiz dilaporkan bakal menyusul Mario Balotelli dengan bergabung ke klub Turki Adana Demirspor. Luiz berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Arsenal habis akhir musim lalu. Karena belum ada klub yang berminat dengan mantan bek Chelsea tersebut, Demirspor yang baru promosi ke Liga Super Turki berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Luiz.

Demirspor telah mendatangkan Balotelli dan Younes Belhanda musim panas tahun ini. Demirspor langsung tancap gas, setelah 26 tahun absen dalam kasta tertinggi sepak bola Turki tersebut. 

Baca Juga

Presiden klub Murat Sancak bertekad memperkuat starting XI untuk bertahan di kompetisi kasta teratas. Dia telah menyelesaikan penandatanganan kontrak dengan Balotelli, Belhanda, dan Britt Assombalonga untuk musim 2021/2022. Kini Sancak sedang berusaha mengumumkan kedatangan Luiz plus tiga sampai empat pemain lagi.

"Diskusi dengan David Luiz masih berlangsung. Saya berharap kami segera mencapai kesepakatan. Saat gaji sangat tinggi, seseorang ingin sedikit bernegosiasi. Kami siap untuk musim baru dan saya tegaskan ke fan untuk bersiap juga," kata Sancak. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA