Kamis 22 Jul 2021 18:00 WIB

Senyum Lebar Pangeran George di Ulang Tahun ke-8

Pangeran George lahir pada 22 Juli 2013.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran George berulang tahun ke-8.
Foto: Instagram
Pangeran George berulang tahun ke-8.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, merayakan ulang tahunnya ke delapan, Kamis (22/7). Momen perayaan ulang tahun tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi @dukeandduchessofcambridge.

Duchess of Cambridge mengunggah foto George yang terlihat duduk di Land Rover Defender. Mengenakan kemeja polo bergaris biru-oranye, George Alexander Louis menunjukkan senyum lebar dan cerah ke kamera.

Baca Juga

"Ulang tahun ke delapan(!) besok," tulis keterangan unggahan tersebut, dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (22/7).

Warganet pun ramai meninggalkan komentar memuji sang pangeran yang berulang tahun. Mereka juga memuji Kate yang diketahui mengambil foto tersebut.

"Selamat Ulang Tahun, Pangeran George! Dunia mencintaimu #WeLoveYouPrinceGeorge," tulis seorang penggemar.

"Jepretan Yang Mulia tidak pernah mengecewakan," tulis seseorang memuji.

Akun lainnya juga menganggap foto yang diambil benar-benar estetik. “Sungguh foto yang indah seperti biasa dari The Duchess, George terlihat sangat dewasa," komentar yang lain.

"Terima kasih, Yang Mulia telah membagikan foto Pangeran yang indah ini!!! HAPPY BIRTHDAY PRINCE GEORGE !!!" tambah akun lain.

Sebagian warganet menyebut George semakin mirip dengan ayahnya, Pangeran William. Di usia delapan tahun, George juga dianggap terlihat lebih berbeda. 

"Ya ampun, lihat betapa miripnya dia dengan Ayahnya dan neneknya. Selamat Ulang Tahun, Pangeran Muda!" tulis akun lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement