Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Enam Kantor BRI Pasar Minggu Serahkan Hadiah Simpedes

Kamis 22 Jul 2021 17:15 WIB

Red: Muhammad Hafil

Enam Kantor BRI Pasar Minggu Serahkan Hadiah Simpedes

Enam Kantor BRI Pasar Minggu Serahkan Hadiah Simpedes

Foto: Dok Republika
Hadiah simpedes diserahkan enam kantor BRI Pasar Minggu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enam Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali melakukan penarikan panen hadiah simpedes periode 2 tahun 2020 di Kantor Cabang PS. Minggu, Jakarta, Kamis (22/7). Keenam kantor cabang itu yakni BRI Cabang Pasar Minggu, BRI Cabang Warung Buncit, BRI Cabang TB. Simatupang, BRI Cabang Kalibata, BRI Cabang Gatot Subroto dan BRI Cabang Ampera.

Penarikan undian disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Promrov DKI Jakarta, Notaris, Kepolisian dan beberapa perwakilan nasabah dari masing-masing Kantor Cabang BRI. Mengingat kondisi pandemi covid-19, penarikan undian dilakukan secara live streaming , yang bisa disaksikan secara langsung oleh nasabah simpedes melalui instagram @bripasarmiggu dan youtube : BRI KANCA PASAR MINGGU

Baca Juga

Nasabah simpedes KC Pasar Minggu, KC Warung Buncit,KC TB simatupang, KC Kalibata, KC Gatot Subroto serta KC Ampera berkesempatan juga mendapatkan berbagai hadiah menarik, nasabah simpedes lainnya yang menyaksikan penarikan undian langsung melalui IG dan Youtube berkesempatan mendapatkan hadiah ke 3 Rp500.000 untuk setiap nasabah sebanyak 5 orang,hadiah ke 2 Rp750.000 untuk setiap nasabah sebanyak 3 orang .dan Rp1.500.000 untuk 2 nasabah dengan memberikan komentar terbaiknya.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Pasar Minggu, Awan Triyoso mengatakan walaupun saat ini Jakarta masih dalam masa  PPKM akibat dampak covid-19, enam kantor cabang tetap berkomitmen melakukan penarikan panen hadiah simpedes dengan mengikuti protokol kesehatan dan bisa disaksikan seluruh nasabah secara online.

"Penarikan undian panen hadiah simpedes merupakan kegiatan rutin yang dilakulan 2 kali setiap tahunnya yaitu setiap 6 bulan sekali., khusus bagi nasabah simpedes BRI. Ini penarikan hadiah periode 2 tahun 2020, dan bulan Oktober 2020 yang lalu kita telah melakukan penarikan undian untuk semester I tahun 2020", ujar Awan Triyoso.

Dari hasil pengundian, pemenang hadiah grand prize Budi Cahyono dari BRI Unit Santa, hadiah akan diberikan langsung kerumah pemenang agar untuk menghindari penipuan yang mengatasnakan undian BRI.

Awan mengungkapkan, hadiah yang diberikan kepada pemenang akan menjadi berkah, semangat dan motivasi untuk menjadi nasabah simpedes yang lebih loyal lagi dan memotivasi yang lain untuk menjadi nasabah simpedes. "Untuk bisa ikut undian dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah tidak harus saldonya banyak, karena setiap saldo Rp. 100.000 akan mendapatkan 1 kupon undian begitupun kelipatannya. Jadi semakin banyak kupon, semakin banyak juga peluang mendapatkan hadiah," tambahnya.

Saat ini, BRI terus mempermudah pelayanannya bagi yang sudah menjadi nasabah maupun yang akan menjadi nasabah. Pembukaan rekening selain bisa dilakukan di kantor cabang BRI terdekat, juga bisa melalui agen Brilink maupun secara online. Beberapa kemudahan yang diberikan seperti program Simpedes Hadiah Langung (SHL) dimana nasabah baru akan memilih hadiah langsung yang sudah disiapkan. Program Teman Simpedes yang diperuntukkan bagi ibu rumah tangga yang bisa menabung dengan menyisihkan sedikit dari uang belanja hariannya. Dan Agen Brilink yang siap membantu nasabah baru untuk membuka rekening dan memudahlan nasabah untuk menarik tunai tanpa harus ke kantor BRI.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA