Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Ingin Tahu Prodi Sistem Informasi? Saksikan UNM Nice 2021

Kamis 22 Jul 2021 15:22 WIB

Red: Irwan Kelana

Universitas Nusa Mandiri akan menggelar  Nusa Mandiri NICE (Ngobrol Asik Campus Life) series pertama dengan mengusung tema Get Involved! Nusa Mandiri Campus Activities, Senin, 26 Juli 2021, pukul 10.00-11.00.

Universitas Nusa Mandiri akan menggelar Nusa Mandiri NICE (Ngobrol Asik Campus Life) series pertama dengan mengusung tema Get Involved! Nusa Mandiri Campus Activities, Senin, 26 Juli 2021, pukul 10.00-11.00.

Foto: Dok UNM
UNM Nice 2021 seri pertama akan digelar pada Senin, 26 Juli 2021, pukul 10.00-11.00.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan berkembangnya zaman yang semakin canggih seperti sekarang ini, maka tak heran bila semua orang perlu mengasah skill dan wawasannya di bidang sistem informasi.Tak terkecuali bagi mereka, mahasiswa  yang sedang menempuh pendidikannya di perguruan tinggi. Hal tersebut agar mereka dapat mengikuti perkembangan zaman yang kian semakin modern.

Terkait hal tersebut, salah satu kampus swasta terkenal yaitu Universitas Nusa Mandiri akan menghadirkan kegiatan Nusa Mandiri NICE (Ngobrol Asik Campus Life) series pertama dengan mengusung tema “Get Involved! Nusa Mandiri Campus Activities”.

Kegiatan tersebut akan segera hadir pada hari Senin, 26 Juli 2021 pukul 10:00-11:00 yang akan ditayangkan secara live di instagram (IG) @nusamandiri. NICE seri pertama  akan menghadirkan Kepala Prodi Sistem Informasi UNM, Sukmawati Anggraeni Putri selaku narasumber. Acara itu dipandu oleh Kak Ridan dan Kak Almira selaku host.

Sukmawati mengatakan kegiatan ini digelar untuk mengetahui prospek dan jenjang karir pada program studi Sistem Informasi. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan gambaran, keuntungan dan alasan kenapa harus mengambil program studi Sistem Informasi.

“Kegiatan ini diharapkan   dapat berjalan dengan lancar serta mahasiswa da masyarakat umum yang mengikuti kegiatan tersebut juga dapat menambah wawasan terkait prodi Sistem Informasi,” ujar Sukmawati dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Nah, untuk itu tunggu apalagi yuk, mari meriahkan kegiatan tersebut dan simak kegiatannya. Jangan lupa tetap dirumah aja ya serta jaga kesehatan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA