Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Simbol Loyalitas, Brahim Diaz Warnai Rambut Hitam-Merah 

Kamis 22 Jul 2021 10:15 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Brahim Diaz menunjukkan warna baru rambutnya.

Brahim Diaz menunjukkan warna baru rambutnya.

Foto: Dok. IG Brahim Diaz
Brahim Diaz telah sepakat untuk tetap bersama Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Brahim Diaz menepati janjinya kepada rekan sesama tim, Theo Hernandez, mewarnai rambutnya menjadi merah-hitam untuk merayakan kualifikasi Liga Champions Milan. 

Rekan satu tim Rossoneri telah membuat janji selama musim 2020-21 dan mengamankan tempat mereka di turnamen klub terbesar UEFA dengan finis kedua di Serie A. 

Theo Hernandez sudah mengecat rambutnya setengah hitam dan setengah merah, memamerkan hasilnya di Instagram, dan menunjukkan Brahim Diaz telah setuju untuk melakukan hal yang sama. 

Dikutip dari Football Italia, Kamis (22/7), pemain internasional Spanyol itu telah mengungkapkan penampilan barunya yang spektakuler. "Janji ditepati!" tulisnya di unggahan media sosial. 

Theo Hernandez telah mencuci rambutnya demi tatanan rambut pirang yang diputihkan. Brahim Diaz harusnya meninggalkan Milan musim panas ini, karena pinjamannya dengan Real Madrid telah berakhir. 

Namun, kedua klub berhasil menegosiasikan kesepakatan baru, yang membuat pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan selama dua musim dengan opsi untuk membeli seharga 22 juta euro yang dilaporkan. 

Pada gilirannya, Real Madrid juga harus memiliki opsi balasan untuk membelinya kembali dengan harga sekitar 27 juta euro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA