Kamis 22 Jul 2021 07:28 WIB

Laga Persahabatan Man City Vs Troyes Batal Digelar 

Kebijakan karantina di Inggris memaksa hal tersebut.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo baru Manchester City
Foto: joe.co.uk
Logo baru Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pertandingan persahabatan pramusim Manchester City melawan klub Prancis, Troyes, telah dibatalkan karena aturan karantina baru di Inggris. Kedua tim, yang merupakan bagian dari City Football Group, menjelajahi semua jalan untuk dapat memainkan permainan yang dijadwalkan berlangsung pada 31 Juli, menurut pernyataan dari klub Liga Premier. 

Namun, keputusan baru yang diperkenalkan pada Senin (19/7) -hari yang sama semua pembatasan virus corona dicabut di Inggris- memerintahkan kedatangan dari Prancis untuk dikarantina selama lima hingga 10 hari membuat tidak mungkin untuk memenuhi pertandingan 

City mengatakan tidak ada rencana untuk mengatur jadwal pengganti, dengan skuad akan tetap di Manchester di mana mereka akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru di City Football Academy. 

Sebuah pernyataan klub berbunyi: "Manchester City dengan kecewa mengonfirmasi bahwa rencana persahabatan pramusim kami di sesama klub CFG ES Troyes AC telah dibatalkan," dikutip dari Sky Sports, Kamis (22/7). 

Kedua klub menjelajahi semua jalan untuk dapat memainkan permainan, tetapi perubahan pemerintah Inggris baru-baru ini pada aturan karantina bagi pelancong yang kembali dari Prancis, telah membuat pembatasan yang diperlukan terlalu sulit untuk diatasi. 

Skuad tim utama Pep Guardiola akan tetap berada di Manchester dan melanjutkan persiapan pramusim mereka di City Football Academy. Tidak ada rencana untuk mengganti pertandingan persahabatan ESTAC dengan pertandingan pramusim lainnya 

City akan menghadapi tim Championship Preston North End dalam pertandingan persahabatan tertutup pada 27 Juli di Academy Stadium, sebelum melakukan perjalanan ke Wembley untuk menghadapi Leicester di Community Shield pada 7 Agustus. 

Juara Liga Premier memulai mempertahankan gelar mereka di Tottenham pada 15 Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement