Kamis 22 Jul 2021 06:55 WIB

De Vrij Gembira 'Bersatu' Lagi dengan Inzaghi 

Seperti Conte, Inzaghi bekerja dengan formasi 3-5-2.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Reaksi pelatih Lazio Simone Inzaghi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia SS Lazio vs Cagliari Calcio di stadion Olimpico di Roma, Italia, 07 Februari 2021.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Reaksi pelatih Lazio Simone Inzaghi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia SS Lazio vs Cagliari Calcio di stadion Olimpico di Roma, Italia, 07 Februari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Stefan de Vrij sangat gembira bisa bertemu kembali dengan mantan pelatihnya di Lazio, Simone Inzaghi. Inter Milan memenangkan Scudetto di bawah Antonio Conte. Tetapi Conte mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama karena pengurangan anggaran dan ambisi mereka. 

Inzaghi didatangkan setelah lima tahun di Lazio, seorang pelatih yang sangat dikenal De Vrij sejak masanya sendiri di Stadio Olimpico. 

"Saya sangat senang dengan kedatangan Inzaghi, karena kami bekerja sama dengan sangat baik di Lazio," kata Vrij kepada Sky Sports Italia, dikutip dari Football Italia, Kamis (22/7). 

"Dia adalah pelatih yang cerdas dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada kami. Dia membawa atmosfer yang hebat sehingga semua orang siap untuk memberikan yang terbaik," ujar dia menambahkan. 

Seperti Conte, Inzaghi bekerja dengan formasi 3-5-2. Menurutnya itu adalah keuntungan karena skuad Inter kurang lebih sama dan mereka berharap untuk melanjutkan apa yang telah membawa mereka juara. 

De Vrij merasa sangat luar biasa menjadi pemenang Scudetto dan mereka menikmatinya, tetapi musim baru akan dimulai dan tim ingin memastikan status mereka. 

"Kami tidak bisa menunggu, karena kami adalah tim pemenang sekarang dan harus mengingat itu," katanya. 

"Secara pribadi, saya dapat meningkatkan banyak hal dan harus membuat suara saya lebih didengar ketika memimpin pertahanan," kata De Vrij menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement