Kamis 22 Jul 2021 06:40 WIB

Salurkan Puluhan Hewan Kurban, Ini Harapan J99 Corp

Kurban disalurkan ke enam kota.

Salah satu sapi yang dikurbankan oleh bos J99 corp.
Foto: Dok. Pri
Salah satu sapi yang dikurbankan oleh bos J99 corp.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Sosok yang dikenal publik sebagai Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana, bersemangat dalam menjalani kurban tahun ini yang jatuh pada Selasa (20/7). Lewat perusahaan J99 Corp, ia menyalurkan lebih dari 30 ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha.

"Idul Adha tahun ini masih dilaksanakan di tengah masa pandemi, J99 Corp ingin menyebarkan semangat kebahagiaan dengan syukur berbagi hewan kurban di beberapa wilayah di Indonesia," kata Gilang Widya Pramana di tengah-tengah acara penyembelihan.

Sebanyak 30 ekor sapi dan tiga ekor kambing kurban dibagikan kepada anak-anak panti asuhan serta masyarakat dibeberapa titik yang tersebar di enam kota di Indonesia. Di antaranya, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan.

"Soal pengadaannya, kami mengutamakan membeli hewan kurban dari para peternak lokal tujuannya untuk mengangkat ekonomi masyarakat Indonesia secara langsung dimasa pandemi Covid-19 ini," kata bos Juragan 99 Trans ini.

 

Di sisi lain, kata dia, ini adalah komitmen J99 Corp untuk memperkuat upaya kolaborasi dalam menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, CSR, akan terus dilakukan.

"Idul Adha tahun ini  bagi kami menjadi momen berharga untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan J99 Corp bisa terus memberi manfaat bagi seluruh masyarakat sebagai tanggung jawab perusahaan," kata dia.

"Di tengah pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum jelas kapan akan berakhir, mari kita hadapi dengan saling memberi, saling menguatkan agar pendemi segera berakhir sehingga kita dapat menghadapi masa depan tanpa was-was karena pandemi Covid-19 ini," kata Gilang menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement