Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Cari Beasiswa Kuliah? Segera Gabung Program BTS UNM

Rabu 21 Jul 2021 22:12 WIB

Red: Irwan Kelana

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyediakan BTS (Beasiswa Tanpa Seleksi).

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyediakan BTS (Beasiswa Tanpa Seleksi).

Foto: Dok UNM
Program BTS tersedia pada tujuh prodi UNM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi karir impian dan masa depan bersinar, kuliah menjadi langkah awal meraih mimpi. Jika terhalang kendala biaya,  bisa cari program beasiswa kuliah pada perguruan tinggi penyelenggara. Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka program BTS (Beasiswa Tanpa Seleksi) bagi kamu yang sedang mencari beasiswa kuliah.

Program BTS Universitas Nusa Mandiri (UNM) membantu mewujudkan mimpi besar kamu agar bisa meraih masa depan bersinar. BTS Universitas Nusa Mandiri (UNM) tersedia pada tujuh program studi (prodi) yakni Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1), Informatika (S1), dan Sains Data (S1),  Fakultas Teknik dan Informatika (FTI). Juga pada prodi Manajemen (S1), Bisnis Digital (S1), dan Perhotelan (D3), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Achmad Rifai, kepala bagian marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan program BTS UNM memberikan potongan sampai lulus yakni biaya kuliah sebesar 25 persen  dan potongan biaya uang gedung sebesar 25 persen.

“Sedang cari beasiswa kuliah? Maka solusinya segera download aplikasi PMB Nusa Mandiri pada google playstore atau pada link https://linktr.ee/NusaMandiri. Kemudian ikuti langkah-langkah pendaftarannya, dan bisa langsung ikut program BTS Universitas Nusa Mandiri (UNM),” katanya kepada media, Rabu (21/7).

Inilah kemudahan yang dipersembahkan Universitas Nusa Mandiri (UNM) bagi generasi muda yang akan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi dengan program beasiswa.

“Kini biaya bukan lagi menjadi kendala untuk mereka yang terus bersemangat mengejar mimpi. Universitas Nusa Mandiri memberikan kesempatan dan peluang yang sangat luas kepada generasi muda untuk terus menimba ilmu pengetahuan, mengikuti perkembangan teknologi informasi yang kian pesat,” ujarnya.

Selain itu, Universitas Nusa Mandiri juga memberikan kemudahan lain yakni pembayaran kuliah melalui Danacita, di   mana biaya kuliah dapat dicicil tiap bulannya.

“Program BTS Universitas Nusa Mandiri (UNM) ini  tersedia di lima kampus yakni kampus Kramat 18 (Jakarta Pusat), kampus Damai (Jakarta Selatan), kampus Jatiwaringin (Jakarta Timur), kampus Tangerang dan kampus Margonda (Depok),” papar Rifai.

Saat ini pendaftaran di kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) sudah masuk gelombang kelima sejak 7 Juli 2021 hingga 3 Agustus 2021, dan akan mulai kuliah pada September 2021.

“Jadi tak perlu  ragu, segera daftarkan diri untuk Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” ungkap Rifai.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA