Rabu 21 Jul 2021 21:57 WIB

Yuk, Ngobrol Asik Bareng Prodi Manajemen UNM

Ngobrol Asik akan digelar pada 29 Juli 2021, pukul 10.00-11.00.

Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar acara  Ngobrol Asik Campus Life (NICE) secara live on Instagram @nusamandiri, Kamis (29/7), pukul 10.00-11.00 WIB.
Foto: Dok UNM
Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar acara Ngobrol Asik Campus Life (NICE) secara live on Instagram @nusamandiri, Kamis (29/7), pukul 10.00-11.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program studi (prodi) Manajemen merupakan prodi yang mempelajari bagaimana mengelola suatu perusahaan atau organisasi. Di era saat ini, ilmu manajemen menjadi suatu hal yang penting karena termasuk kegiatan mengelola, merencanakan dan mengatur semua proses dalam perusahaan untuk mencapai tujuannya.

Agar tahu lebih dalam lagi tentang prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM), mari bergabung pada kegiatan Ngobrol Asik Campus Life (NICE) Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang akan digelar secara live on Instagram @nusamandiri, Kamis (29/7), pukul 10.00 WIB sampai dengan  pukul 11.00 WIB. 

Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber Instianti Elyana, selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, yang juga salah satu dosen prodi Manajemen. Acara akan dipandu oleh host keren Kak Rizky dan Kak Nurlela.

Achmad Rifai, selaku kepala bagian marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan kegiatan NICE ini sebagai bentuk pengenalan prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri kepada mahasiswa baru, agar lebih cinta pada prodi tempatnya menimba ilmu pengetahuan bidang manajemen.

“Jadi jangan lewatkan kegiatan bermanfaat ini, agar lebih mencintai program studi yang diminatinya dan lebih dekat lagi dengan prodi yang akan mewujudkan mimpi besar pada kampus tercinta Universitas Nusa Mandiri (UNM),” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (21/7).

Universitas Nusa Mandiri (UNM) merupakan perguruan tinggi yang senantiasa mengedepankan inovasi di bidang teknologi informasi. Kampus UNM telah terakreditasi dengan peringkat B (Baik Sekali). Universitas Nusa Mandiri  tersebar di lima kampus yakni Jatiwaringin (Jakarta Timur), Kramat 18 (Jakarta Pusat), Damai (Jakarta Selatan), Margonda (Depok) dan Tangerang.

“Saat ini pendaftaran Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah masuk gelombang kelima sejak 7 Juli 2021 hingga 3 Agustus 2021. Dan perkuliahan akan dimulai pada bulan September 2021. Kegiatan NICE ini jadi salah satu penyambutan bagi mahasiswa baru khususnya prodi Manajemen,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement