Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

LMI Salurkan Daging Qurban untuk Warga Terdampak Covid

Rabu 21 Jul 2021 20:58 WIB

Red: Agung Sasongko

LMI salurkan daging qurban untuk warga terdampak covid di Jakarta Pusat.

LMI salurkan daging qurban untuk warga terdampak covid di Jakarta Pusat.

Foto: Dok LMI
Laznas LMI menyalurkan bantuan daging qurban kepada mereka yang terdampak covid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas LMI menyalurkan bantuan daging qurban kepada mereka yang terdampak pandemi covid-19 di Jakarta.

"Kami menghitung ada 26 Kepala Keluarga. 26 KK ini rencananya akan kebagian semua. Kami akan memastikan, dengan protokol kesehatan, bisa sampai dirumah dengan tertib dan aman," kata Khoirul Nur Mustaqim selaku Kepala Kantor Perwakilan Laznas LMI DKI, Rabu (21/7).

Baca Juga

Saat pembagian, LMI menggandeng Yayasan Baitul Iman, mitra Kampung Qur'an Laznas LMI di Jalan Kramat Pulo Gundul No. 229 Gg.i Rt. 011/013 Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.  Pembina Yayasan Baitul Iman, Ustadz Marson mengatakan pemberian daging dipastikan untuk mereka yang membutuhkan. 

 

"Di kelurahan tersebut banyak masyarakat miskin kota akibat pandemik karena mayoritas kerja sebagai buruh harian lepas yang terpaksa tidak bisa kerja karena pandemik," ujarnya saat membagikan daging kurban di Majlis Taklim / TPQ Baitul Iman, Jakarta Pusat.

Marsono berharap dengan pemberian daging qurban ini bisa meringankan beban, berbagi dihari suci, dan sebagai sarana syiar kebaikan.

"Kami tidak banyak memberi. Namun sedikit ini semoga berarti," tambahnya.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA