Rabu 21 Jul 2021 20:47 WIB

Ustaz Yusuf Mansur Jalani Perawatan di RSPAD, Mohon Doa

Ustaz Yusuf dirawat di RSPAD karena hemoglobin (HB) darah rendah.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Nashih Nashrullah
Ustadz Yusuf dirawat di RSPAD karena hemoglobin (HB) darah rendah
Foto: Dok PPPA Daarul Quran.
Ustadz Yusuf dirawat di RSPAD karena hemoglobin (HB) darah rendah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Quran, Ustaz Yusuf Mansur, harus melakukan transfusi darah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

Dikabarkan hemoglobin (HB) darah beliau kurang dan harus dibantu dengan donor darah. "Mohon doanya, ya (untuk kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur)," kata salah satu Pimpinan Daarul Qur'an, Ustaz Tarmizi Ashidiq melalui pesan singkat kepada Republika.co.id, Rabu (21/7) malam. 

Baca Juga

Ustaz Tarmizi menyampaikan, Rabu malam ini, Ustaz Yusuf Mansur masih dirawat di RSPAD. Ustaz Tarmizi juga menyampaikan pesan Ustaz Yusuf. Dalam pesan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur membeberkan kondisinya. 

“Pagi ini, 21 Juli 2021, dengan izin Allah, HB darah saya alhamdulillah masih ada lima. Rendah sangat, tapi masih hidup. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah semua. Alhamdulillah. Dibantu kawan-kawan pimpinan dan tim dokter RSPAD yang luar biasa. Pakai hati semua, ini lagi proses transfusi darah (donor darah). Barisan pendonor yang saleh-saleh, sudah siap diproses dan diskrining pagi ini di RSPAD.''  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement