Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Henry Cavill Datangi Studio Marvel, Sinyal Pindah ke MCU?

Rabu 21 Jul 2021 17:29 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Henry Cavill

Henry Cavill

Foto: Reuters
Muncul rumor Henry Cavill masuk dalam kandidat calon pemeran Hercules.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Henry Cavill identik dengan perannya sebagai Superman dalam semesta DC. Namun baru-baru ini, dia dikabarkan telah mengunjungi markas Marvel, di tengah rumor bahwa Cavill akan muncul di film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Para penggemar berharap aktor tersebut akan hijrah ke Marvel mengingat masa depan Superman dengan DC Universe masih belum jelas. Meski Cavill masih belum memberikan komentar apapun, seorang sumber melihat bahwa Cavill mendatangi kantor Disney (perusahaan induk MCU) di London, beberapa pekan lalu.

Tidak jelas apakah pertemuan itu dimaksudkan untuk proyek masa depan dengan MCU atau bukan. Namun sumber yang dekat dengan Disney mengatakan, Cavill berbincang dengan orang-orang Marvel Studios.“Dia mengunjungi kantor dengan dikawal oleh sejumlah orang, kemudian berbincang dengan beberapa orang Marvel,” demikian kata sumber seperti dilansir di International Business Times, Rabu (21/7).

Sumber juga melaporkan bahwa kunjungan Cavill tetap mengikuti pedoman Covid-19, di mana semua orang memakai masker dan menjaga jarak fisik. Ini bukan kali pertama Cavill dikaitkan dengan Marvel Studios. Sekitar tiga bulan lalu, muncul rumor yang menyebut bahwa Cavill masuk dalam kandidat calon pemeran Hercules. Jika dia akhirnya bermain sebagai dewa Yunani, maka dia bisa menjadi kameo di film Thor: Love and Thunder karya Taika Waititi.

Spekulasi bahwa Cavill bergabung dengan MCU muncul di tengah laporan bahwa hari-harinya sebagai Superman secara resmi telah berakhir. DC dikatakan akan menyusun kembali karakter dalam reboot Superman dari penulis Ta-Nehisi Coates dan produser JJ Abrams. Dia bahkan tidak mengulangi karakter dalam Justice League Zack Snyder.

Cavill termasuk aktor tersibuk di Hollywood. Selain karakter titulernya dalam serial Netflix "The Witcher”, dia juga akan memimpin reboot Highlander dan membintangi film thriller mata-mata arahan Matthew Vaughn berjudul Argyle. Tak hanya itu, Cavill juga akan mengulangi perannya sebagai Sherlock Holmes dalam Enola Holmes 2.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA