Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Hyoyeon Girls’ Generation Lebih Aktif di Medsos Saat Pandemi

Rabu 21 Jul 2021 17:19 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Hyoyeon

Hyoyeon

Foto: Soompi
Hyohyeon tak pernah ambil pusing tentang komentar di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Baru-baru ini, Hyoyeon Girls’ Generation berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion Cosmopolitan. Selama wawancara, dia berbicara tentang bagaimana dirinya tetap berhubungan dengan penggemarnya melalui media sosial.

Hyoyeon mengatakan sebenarnya bukan tipe orang yang begitu aktif di media sosial. Bahkan, ketika dia pergi untuk bersenang-senang, Hyoyeon mengatakan lebih suka menangkap sesuatu dengan matanya dibandingkan mengambil fotonya.

“Tetapi karena Covid-19, saya sudah lama tidak melihat penggemar saya, jadi saya menjadi lebih aktif di media sosial. Saya mencoba menyukai komentar dan membalasnya,” kata dia dilansir di Soompi, Rabu (21/7).

Fakta bahwa penggemarnya ingin tahu tentang dia dan menyukai apa yang dia unggah adalah kekuatan pendorong yang besar bagi Hyoyeon. “Saya merasa sangat berterima kasih kepada mereka selama kegiatan solo saya,” ujar penyanyi kelahiran 22 September 1989 itu.

Ketika ditanya bagaimana cara menjaga kesehatan tubuh dan pikirannya sebagai seorang selebritas dengan pengalaman 14 tahun, Hyoyeon menjawab bahwa dia tak pernah memikirkan semua yang dikatakan orang lain. “Saya pikir, 'Katakan apa pun yang Anda inginkan. Saya tidak akan melewati batas karena saya memiliki pandangan yang jelas di dalam diri saya.' Bahkan di awal debut saya, anggota saya menyebut saya 'semangat bebas’,” kata pemilik nama Kim Hyo-yeon itu.

Hyoyeon merilis single baru pada Agustus mendatang. Dia memberikan petunjuk tentang comeback-nya dengan mengatakan dia dapat dengan mudah memilih konsep dan genre yang dia ingin lakukan.

“Ini akan berbeda dari perasaan kuat dan semangat yang telah saya tunjukkan sejauh ini. Saya pikir itu adalah lagu yang membuat orang merasakan musim. Ini sangat menarik dan penuh warna,” ujarnya.

Karena pandemi yang sedang berlangsung, ada banyak batasan untuk apa yang dapat dilakukan semua orang. Hyoyeon berbagi apa yang paling ingin dia lakukan adalah naik ke atas panggung.

“Akhir-akhir ini, saya terkadang mencari video dari konser kami. Saya menerima begitu saja pada saat itu, dan sekarang saya sangat (ingin tampil),” kata Hyoyeon.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA