Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Kedua Orangtua Amanda Manopo Dirawat karena COVID-19

Rabu 21 Jul 2021 16:32 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Amanda Manopo

Amanda Manopo

Kedua orangtua Amanda Manopo diketahui tengah menjalani perawatan karena sakit.

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari pesinetron Amanda Manopo. Kedua orangtua Amanda Manopo diketahui tengah menjalani perawatan karena sakit.

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo dan sang suami, Ramon Lugue dikabarkan menjalani perawatan karena terpapar COVID-19. Kabar ini terungkap lewat akun penggemar Amanda Manopo @mandaskatic.am.

Dalam unggahan itu, diketahui sebanyak 300 anak yatim mendoakan kesembuhan untuk kedua orangtua Amanda Manopo yang saat ini tengah berjuang dalam melawan COVID-19.

"Hajat dan doa untuk kesembuhan COVID-19 atau sakit ekstrem orang tua daripada artis Amanda Manopo, ayah tercinta Amanda Manopo atas nama Ramon Gauna Lugue," bunyi doa dari tersebut.

Dalam video itu, Amanda Manopo juga menuliskan ucapan rasa terima kasih kepada anak-anak yatim yang telah mendoakan kedua orangtuanya.

"300 anak yatim sudah mendoakan orang tua saya dan orang-orang sekitar kita yang sedang berjuang melawan sakit saat ini, Alhamdulillah" tulis Amanda Manopo.

 

Tidak hanya itu saja, Amanda juga sempat mengunggah video sang ibunda yang menggunakan blus berwanra kuning dan rok batik dengan caption rindu.

"Miss u Mom," tulis Amanda Manopo dalam instastorynya.

Amanda Manopo juga mengunggah foto sebuah kalung yang disiapkannya untuk sang ibunda, Henny Manopo.

"Mi Manda ada kado buat mami," tulis Amanda.

Tidak hanya rindu pada ibunda saja, Amanda Manopo juga merasakan kerinduan yang berat pada sang ayah, Ramon Gauna Lugue.

"Mau peluk Dadi," tulis Amanda dengan unggahan foto tangannya yang menggenggam tangan sang ayah.

Amanda juga mengucapakan terima kasih lantaran adanya gabungan doa bersama secara virtual yang dilakukan penggemarnya untuk kesembuhan ayah dan ibunya.

"Terima kasih semuanya mama ku pasti seneng nanti ngeliatnya ternyata banyak org yang sayang sma mami. Usaha udah tinggal doa.. doain semua akan baik"aja," tulis caption Amanda Manopo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA