Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tottenham Hotspur Bujuk Dua Pemain Atalanta

Kamis 22 Jul 2021 00:48 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

 Pemain Atalanta Romelu Lukaku (kiri) berebut bola dengan Cristian Romero dari Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Selasa (9/3) dini hari WIB.

Pemain Atalanta Romelu Lukaku (kiri) berebut bola dengan Cristian Romero dari Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Selasa (9/3) dini hari WIB.

Foto: AP/Luca Bruno
Nuno Espirito Santo menegaskan bakal berusaha mempertahankan Harry Kane di timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan sedang berusaha membujuk dua pemain Atalanta, Cristian Romero dan Pierluigi Gollini di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dalam laporan Tribalfootball, Rabu (21/7), proses pembicaraan antara kedua pihak sedang berlangsung. Spurs ingin membawa Gollini dengan cara meminjam, sementara
Romero sedang ditawarkan kontrak kerja permanen.

Spurs juga memasukkan salah satu pemainnya, Davinson Sanchez sebagai salah satu bahan negosiasi untuk ditukar dengan Romero. Agen Sanchez, Nestor Villareal yang juga menangani Duvan Zapata di Atalanta diyakini dapat mempermudah langkah ini.

Di satu sisi, pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo menegaskan bakal berusaha mempertahankan Harry Kane di timnya. Ia tidak ingin Kane hengkang ke tim lain di bursa transfer musim panas tahun ini.

Kane dikabarkan sudah mengambil keputusan pribadi untuk angkat kaki dari Tottenham Stadium dalam waktu dekat. Saat ini, yang bersangkutan sedang menjalani masa liburan setelah membela timnas Inggris di Euro 2020.

"Sekarang adalah momen bagi dirinya untuk pulih dan mengembalikan energi dengan beristirahat, lalu kami akan bicara lagi," kata Nuno seperti dilansir BBC Sport, Sabtu (17/7).

Ia menyatakan, Kane saat ini masih berstatus pemain Spurs. Hal tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi karena striker berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak dengan The Lilywhites. Nuno menyatakan Kane merupakan salah satu aset terbesar milik klub dan akan berusaha maksimal untuk mempertahankannya.

"Kane adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Hanya itu yang bisa saya sampaikan saat ini tentang dirinya," ujar Nuno.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA