Rabu 21 Jul 2021 19:04 WIB

Arsenal Unggul dari Tottenham dalam Pengejaran Bintang Barca

Mikel Arteta dilaporkan menyukai gaya bermain dan gerak kaki ideal dari Neto

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Kiper Norberto Murara Neto.
Foto: AP
Kiper Norberto Murara Neto.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan sama-sama bersaing untuk meraih hati Barcelona pada musim panas ini. Kedua klub asal London ini mengejar kiper Barcelona, Neto.

The Gunner dilaporkan selangkah lebih maju dalam pengejaran Neto. Dilansir dari laman Caught Offside, Mundo Deportivo melaporkan perwakilan Neto melihat Stadion Emirates menjadi opsi pelabuhan Neto selanjutnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal pernah tertarik mendatangkan Neto di masa lalu. Manajer Arsenal, Mikel Arteta dilaporkan menyukai gaya bermain dan gerak kaki ideal dari pemain asal Brasil ini.

Arteta cenderung membangun serangan dari lini belakang. Sehingga kemampuan Bernd Leno dengan Bola terlihat tidak ideal dengan taktik ini.

Di sisi lain, perekrutan Neto tampak berisiko karena statusnya sebagai kiper cadangan di Barcelona. Meski di klub sebelumnya, Valencia, Neto bisa bersinar dengan peran sebagai kiper utama.

Arsenal sendiri memilih untuk sibuk di masa awal bursa transfer. Perekrutan besar-besaran pun diprediksi mengingat musim lalu yang sangat mengecewakan dengan gagal lolos ke turnamen tingkat Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement