Rabu 21 Jul 2021 18:46 WIB

MU Masih Berusaha Dekati Trippier

pihak Atletico masih enggan melakukan negosiasi harga untuk melepas Trippier.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Atletico Madrid Kieran Trippier
Foto: EPA
Pemain Atletico Madrid Kieran Trippier

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan masih berusaha mendekati pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier di bursa transfer musim panas tahun ini.

Meski pasukan Setan Merah sudah memiliki Aaron Wan-Bissaka sebagai pilihan utama bek kanan, hal tersebut tidak menyurutkan niat membujuk Trippier agar mau berlabuh ke Old Trafford.

Manajemen MU juga ingin menempatkan satu pemain berpengalaman di barisan pertahanan agar lebih padu. Sebagai bek sayap, Trippier pun dinilai dapat membantu serangan dari sisi lapangan.

Namun, dalam laporan talkSPORT yang dikutip Tribalfootball, Rabu (21/7), pihak Atletico masih enggan melakukan negosiasi harga untuk melepas Trippier. Sementara MU, sedang berusaha menurunkan banderol pemain berusia 30 tahun tersebut.

Laman Transfermarkt menetapkan harga  Trippier berada di angka 20 juta euro dengan kontrak yang masih bertahan hingga 2023. Kondisi ini dinilai membuat Atletico berat melepas Trippier dengan harga lebih rendah.

Terlebih lagi, Diego Simeone dikabarkan puas dengan performa pemain asal Inggris itu selama berseragam Los Rojiblancos. Alhasil, MU akan kesulitan membawa pulang Trippier ke Liga Primer Inggris dengan harga murah.

Di saat yang sama, MU harus memikirkan nasib Diogo Dalot yang juga berposisi bek kanan. Setelah menyelesaikan masa peminjamannya di AC Milan, Dalot sudah kembali ke MU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement