Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Matt Damon Ungkap Alasan Putrinya tak Tonton Film Terbaiknya

Rabu 21 Jul 2021 15:34 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Matt Damon.

Matt Damon.

Foto: Epa Images
Putrinya yang berusia 15 tahun menolak menonton film Good Will Hunting.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Matt Damon telah dinominasikan untuk lima Academy Awards, dan memenangkan satu Oscar untuk Best Original Screenplay bersama teman baiknya, Ben Affleck untuk film Good Will Hunting. Namun tidak semua orang terkesan dengan aksi bintang Hollywood berbakat itu, salah satunya adalah putrinya sendiri.

Damon menjelaskan alasan putrinya tidak akan menonton film terbaiknya itu. Dia juga membahas bagaimana cara putrinya mengolok-oloknya untuk beberapa peran yang kurang disukai.

Damon adalah ayah dari empat anak. Mereka memiliki hubungan yang sangat baik, karena Damon memastikan bahwa dia tetap dekat dengan mereka.

“Anak saya yang berusia 15 tahun menolak untuk melihat (Good Will Hunting). Dia tidak ingin melihat film apa pun yang saya mainkan yang menurutnya bagus. Dia hanya suka memberiku omong kosong,” kata Damon dilansir di Cinema Blend, Rabu (21/7).

Contohnya saja, Damon mengatakan putinya menyebut tidak ada yang hebat dari filmnya The Great Wall. Damon menyadari kekonyolan itu mirip dengan keluarganya sendiri, di mana dia mengolok-olok ayahnya. 

The Great Wall menghadapi sedikit kontroversi saat pertama kali dirilis pada 2016. Produksi bersama Amerika dan Cina itu adalah film monster fiksi ilmiah, di mana Damon berperan membantu melawan alien.

Sebelum membintangi film terbarunya, Stillwater, yang rilis pada 31 Juli 2021, Damon mengadakan pertemuan keluarga membahas apakah dia bisa mengambil peran itu atau tidak. “Kami semacam mengadakan pertemuan keluarga tentang hal itu, dan anak-anak saya mengizinkan. Saya benar-benar ingin melakukannya (peran itu). Saya sangat ingin bekerja dengan Tom McCarthy, sutradara, dan saya hanya berpikir itu adalah cerita yang indah, dan peran yang hebat,” ujar Damon.

Damon mengatakan memiliki aturan dua pekan di rumah, di mana dia tidak bisa jauh dari keluarganya selama lebih dari dua pekan pada satu waktu. Namun, Stillwater adalah film pertama, di mana dia harus melanggar aturan itu. Damon mengatakan kondisi itu membuat dia benar-benar merindukan anak-anaknya.  

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA