Rabu 21 Jul 2021 20:00 WIB

Braithwaite Putuskan Bertahan di Barcelona

Martin sedang berada di klub terbesar di dunia

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi penyerang Denmark Martin Braithwaite selepas menjebol gawang Bosnia Herzegovina dalam laga pemanasan Euro 2020.
Foto: EPA-EFE/Liselotte Sabroe
Selebrasi penyerang Denmark Martin Braithwaite selepas menjebol gawang Bosnia Herzegovina dalam laga pemanasan Euro 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen dari Martin Braithwaite, Hasan Cetinkaya menyatakan kliennya bertahan di Barcelona di musim 2021/22. Ia menyangkal rumor yang menyebut Braithwaite segera hengkang dari Camp Nou.

"Martin sedang berada di klub terbesar di dunia dan bekerja di bawah salah satu pelatih penting sejagad. Sepanjang yang saya tahu saat ini, ia bahagia di Barcelona," kata Hasan seperti dilansir Football Espana, Rabu (21/7).

Hasan menyebut kliennya berhasil menunjukkan performa yang baik sebagai pesepakbola profesional. Saat membela timnas Denmark di Euro 2020, striker berusia 30 tahun itu sukses membawa negaranya hingga ke babak semifinal.

"Ia adalah salah satu pemain terbaik di Euro dengan statistik yang mengesankan. Dirinya siap melanjutkan perjalanan di Barcelona," ujarnya.

Di satu sisi, Hasan berang dengan rumor yang beredar selama satu bulan terakhir tentang kliennya. Braithwaite digosipkan bakal angkat kaki ke beberapa klub Eropa lain. "Semua kabar itu bohong," ucapnya.

Braithwaite disebut sedang didekati oleh Wolverhampton Wanderers. Proposal senilai 15 juta euro dikabarkan sudah disepakati secara pribadi oleh kedua pihak.

Agen sepakbola kawakan, Jorge Mendes disebut-sebut terlibat dalam negosiasi ini. Namun belakangan, kabar tersebut dibantah oleh Hasan.

"Jorge Mendes tidak ada hubungannya dengan Martin Braithwaite. Ia tidak punya klien di Barcelona dan bisa fokus ke Wolves," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement