Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Agen Braithwaite Kesal Kliennya Diterpa Rumor Palsu

Rabu 21 Jul 2021 18:08 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Selebrasi penyerang Denmark Martin Braithwaite selepas menjebol gawang Bosnia Herzegovina dalam laga pemanasan Euro 2020.

Selebrasi penyerang Denmark Martin Braithwaite selepas menjebol gawang Bosnia Herzegovina dalam laga pemanasan Euro 2020.

Foto: EPA-EFE/Liselotte Sabroe
Braithwaite disebut sedang didekati oleh Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen dari Martin Braithwaite, Hasan Cetinkaya mengaku kesal karena kliennya terus diterpa rumor palsu di bursa transfer musim panas tahun ini. Ia memastikan Braithwaite tetap di Barcelona musim 2021/22 mendatang.

"Semua kabar itu bohong," katanya seperti dilansir Football Espana, Rabu (21/7).

Braithwaite disebut sedang didekati oleh Wolverhampton Wanderers. Proposal senilai 15 juta euro dikabarkan sudah disepakati secara pribadi oleh kedua pihak. Agen sepakbola kawakan, Jorge Mendes disebut-sebut terlibat dalam negosiasi ini. Namun belakangan, kabar tersebut dibantah oleh Hasan.

"Jorge Mendes tidak ada hubungannya dengan Martin Braithwaite. Ia tidak punya klien di Barcelona dan bisa fokus ke Wolves," katanya.

"Martin sedang berada di klub terbesar di dunia dan bekerja di bawah salah satu pelatih penting sejagad. Sepanjang yang saya tahu saat ini, ia bahagia di Barcelona," kata Hasan seperti dilansir Football Espana, Rabu (21/7).

Hasan menyebut kliennya berhasil menunjukkan performa yang baik sebagai pesepakbola profesional. Saat membela timnas Denmark di Euro 2020, striker berusia 30 tahun itu sukses membawa negaranya hingga ke babak semifinal.

"Ia adalah salah satu pemain terbaik di Euro dengan statistik yang mengesankan. Dirinya siap melanjutkan perjalanan di Barcelona," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA