Rabu 21 Jul 2021 15:03 WIB

BRI: Agenda RUPSLB Sudah Ditetapkan Sejak Juni

Agenda RUPSLB adalah persetujuan pemegang saham atas penambahan modal.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Logo Bank Rakyat Indonesia (BRI). Esok Bank BRI akan menggelar RUPSLB.
Foto: Antara
Logo Bank Rakyat Indonesia (BRI). Esok Bank BRI akan menggelar RUPSLB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Esok, Kamis (22/7), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2021.

"Press Conference Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) BRI Tahun 2021 secara virtual yang akan dilaksanakan pada Kamis (22/7)," tulis informasi BRI seperti dikutip Rabu (21/7).

Baca Juga

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menyampaikan, mata acara RUPSLB BRI telah ditetapkan sejak 30 Juni 2021. Ia melanjutkan, pemanggilan RUPSLB telah diumumkan pada 30 Juni 2021 yang dapat diakses pada https://bri.co.id/announcement.

Mata acara RUPSLB BRI 2021 pada tanggal 22 Juli 2021 adalah Persetujuan atas Penambahan Modal Perseroan dengan Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD) kepada para Pemegang Saham yang akan dilakukan melalui mekanisme Penawaran Umum Terbatas I (PUT I).

"Dan oleh karenanya sekaligus mengubah Pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) Anggaran Dasar Perseroan," ungkap Aestika kepada Republika Rabu (21/7). Dari laman resmi BRI, pasal 4 Anggaran Dasar Perseroan memuat tentang modal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement